DWI RARA, ZAKIAH (2017) PERAN PR DALAM MEMBANGUN CUSTOMER RELATIONS PADA PT MITRA SOLUSI TELEMATIKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text
HAL COVER.pdf Download (732kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (195kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
Abstract
Peran public relations pada sebuah perusahaan dianggap penting, karena berpengaruh terhadap eksistensi perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peranan humas yang di jalankan oleh tim marketing communications dalam membangun customer relations pada PT Mitra Solusi Telematika Penelitian ini menggunakan metode penelitian wawancara. Dengan menggunakan teori Peran Humas Dozier & Broom yang membagi menjadi empat kategori, yaitu: Teknisi Komunikasi (Communication Technician), Penasehat Ahli (Expert Prescriber), Fasilitator Komunikasi (Communication Facilitator), dan Fasilitator Pemecah Masalah (Problem Solving Process Facilitator). Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan menekankan pencarian makna, pengertian, konsep, karakteristik, gejala, symbol, maupun deskripsi tentang suatu fenomena. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran public relations dalam membangun customer relations telah dilakukan oleh Marcom MST, Dan diketahui bahwa kegiatan PR di MST telah berjalan maksimal, hal ini terlihat dari hasil survey kepuasan pelanggan yang ada.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 44214310041 |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 17 Jan 2024 05:01 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 05:01 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85432 |
Actions (login required)
View Item |