MODEL HUBUNGAN KEPUTUSAN MEMBELI MIE INSTAN DENGAN BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE

FADHILA, MAYTASYA (2021) MODEL HUBUNGAN KEPUTUSAN MEMBELI MIE INSTAN DENGAN BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover (1).pdf

Download (179kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian Mie Instan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisi pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian serta brand image sebagai mediator terhadap brand ambassador dan peputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah 100 responden. Alat uji analisis yang digunakan adalah SmartPLS v.3.0 dengan metode analisis SEM (structural Equation Modelling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand ambassador berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan sebagai mediator terhadap brand ambassador dan Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 41617010022
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 620 Engineering and Applied Operations/Ilmu Teknik dan operasi Terapan > 628 Sanitary Engineering and Environmental Protection Engineering/Rekayasa Sanitasi dan Teknik Perlindungan Lingkungan, Teknik Lingkungan > 628.5 Pollution Control and Industrial Sanitation Engineering/Pengawasan Polusi dan Teknik Sanitasi Industri
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 750 Painting and Paintings/Seni Lukis dan Lukisan > 758 Other Subjects/Subjel Lainnya > 758.6 Industrial and Technical Subjects/Subjek Industri dan Teknik
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 02 Dec 2023 03:56
Last Modified: 02 Dec 2023 03:56
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84517

Actions (login required)

View Item View Item