KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI DALAM MEMBENTUK MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA PROVIDER XL AXIATA

FITRIANA, NURUL RIZKA (2020) KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI DALAM MEMBENTUK MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA PROVIDER XL AXIATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
FILE COVER-dikonversi.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)

Abstract

Communication is a human need that is quite important in everyday life. In this era of globalization, many prepaid card products have been born, one of which is XL Axiata, which is the first private cellular company in Indonesia. The purpose of this study was to determine the Perception of Trust, Perceptions of Service Quality, Perceptions of Product Quality and Perceptions of Promotion in Forming Repurchase Interest in XL Axiata Provider Users. The subjects of this research are people who use XL Axiata Provider. The sample used in this study were 145 respondents. The sampling technique was done by using purposive sampling method. By using a quantitative descriptive approach. The data analysis used was statistical analysis in the form of SEM-PLS. The results of this study indicate that Trust have a positive effect in forming Repurchase Interest, Service Quality have a positive effect in forming Repurchase Interest, Product Quality have a positive effect in forming Repurchase Interest and Promotion have a positive effect in forming Repurchase Interest. Keywords : Trust, Service Quality, Product Quality, Promotion. Komunikasi merupakan kebutuhan manusia yang cukup penting dalam kehidupan sehari-hari. Di Era Globalisasi ini telah banyak lahir produk kartu prabayar yang semakin beragam salah satunya adalah XL Axiata yang merupakan perusahaan seluler swasta pertama di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi Dalam Membentuk Minat Beli Ulang Pada Pengguna Provider XL Axiata. Subjek penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan Provider XL Axiata . Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 145 responden. Teknik pengambilang sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif dalam membentuk Minat Beli Ulang, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dalam membentuk Minat Beli Ulang, Kualitas Produk berpengaruh postif dalam membentuk Minat Beli Ulang dan Promosi berpengaruh positif dalam membentuk Minat Beli Ulang. Kata Kunci : Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43117010022
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 06 Nov 2023 04:39
Last Modified: 06 Nov 2023 04:39
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/83892

Actions (login required)

View Item View Item