SEPITA, RINDA (2020) KOMPETENSI KOMUNIKASI TELEMARKETING DALAM MENGHADAPI PENOLAKAN CALON NASABAH PT. BNI LIFE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Rinda Sepita 44218110097 Revisi Sidang-1-13.pdf Download (735kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Rinda Sepita 44218110097 TA1 Revisi Sidang-14-24.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
||
Text (BAB II)
Rinda Sepita 44218110097 TA1 Revisi Sidang-25-66.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
||
|
Text (BAB III)
Rinda Sepita 44218110097 TA1 Revisi Sidang-67-79.pdf Download (336kB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
Rinda Sepita 44218110097 TA1 Revisi Sidang-80-112.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) |
||
Text (BAB V)
Rinda Sepita 44218110097 TA1 Revisi Sidang-113-116.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Rinda Sepita 44218110097 TA1 Revisi Sidang-117-122.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Rinda Sepita 44218110097 TA1 Revisi Sidang-123-150.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
Abstract
Telemarketing adalah Penjualan produk atau jasa melalui telepon, seorang telemarketing harus memiliki kompetensi komunikasi yang baik karena penawaran saat ini banyak sekali penolakan yang dilontarkan oleh nasabah dengan beragai macam alasan seperti sudah banyak asuransi karena banyaknya perusahaan yang similar, nasabah tidak punya dana atau nasabah pernah kecewa dengan asuransi sehingga mereka menolak., tujuan penilitian disini untuk mengetahui tahapan komunikasi telemarketing dalam menghadapi penolakan calon nasabah PT. BNI Life, serta mengetahui bagaimana menerapkan kompetensi komunikasi telemarketing calon nasabah, sehingga bisa mempengaruhi nasabah untuk ikutserta dalam penawaran yang ditawarkan oleh telemarketing. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan kualitatif. Dimana teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah melalui wawancara mendalam kepada key informan serta observasi ke lapangan. Hasil penelitian ini adalah bagaimana tahapan komunikasi telemarketing dalam menghadapi penolakan calon nasabah serta bagaimana kompetensi komunikasi dapat diterapkan dalam menghadapi penolakan Calon Nasabah PT. BNI Life. Kesimpulan kompetensi komunikasi telemarketing adalah sebagai pendengar yang baik, empati, membuka pikiran nasabah, dan menjawab sesuai penolakan nasabah dengan memberikan solusi dan pesan untuk nasabah sehingga jika nasabah penolakpun, ada pesan positif yang di ingat oleh nasabah dari telemarketing PT. BNI Life. Kata Kunci : kompetensi, komunikasi, telemarketing, penolakan
Actions (login required)
View Item |