KOMPETENSI KOMUNIKASI TELEMARKETING DALAM MENGHADAPI PENOLAKAN CALON NASABAH PT. BNI LIFE

SEPITA, RINDA (2020) KOMPETENSI KOMUNIKASI TELEMARKETING DALAM MENGHADAPI PENOLAKAN CALON NASABAH PT. BNI LIFE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Rinda Sepita 44218110097 Revisi Sidang-1-13.pdf

Download (735kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Rinda Sepita 44218110097 TA1 Revisi Sidang-14-24.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text (BAB II)
Rinda Sepita 44218110097 TA1 Revisi Sidang-25-66.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
Rinda Sepita 44218110097 TA1 Revisi Sidang-67-79.pdf

Download (336kB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
Rinda Sepita 44218110097 TA1 Revisi Sidang-80-112.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB)
[img] Text (BAB V)
Rinda Sepita 44218110097 TA1 Revisi Sidang-113-116.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Rinda Sepita 44218110097 TA1 Revisi Sidang-117-122.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Rinda Sepita 44218110097 TA1 Revisi Sidang-123-150.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)

Abstract

Telemarketing adalah Penjualan produk atau jasa melalui telepon, seorang telemarketing harus memiliki kompetensi komunikasi yang baik karena penawaran saat ini banyak sekali penolakan yang dilontarkan oleh nasabah dengan beragai macam alasan seperti sudah banyak asuransi karena banyaknya perusahaan yang similar, nasabah tidak punya dana atau nasabah pernah kecewa dengan asuransi sehingga mereka menolak., tujuan penilitian disini untuk mengetahui tahapan komunikasi telemarketing dalam menghadapi penolakan calon nasabah PT. BNI Life, serta mengetahui bagaimana menerapkan kompetensi komunikasi telemarketing calon nasabah, sehingga bisa mempengaruhi nasabah untuk ikutserta dalam penawaran yang ditawarkan oleh telemarketing. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan kualitatif. Dimana teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah melalui wawancara mendalam kepada key informan serta observasi ke lapangan. Hasil penelitian ini adalah bagaimana tahapan komunikasi telemarketing dalam menghadapi penolakan calon nasabah serta bagaimana kompetensi komunikasi dapat diterapkan dalam menghadapi penolakan Calon Nasabah PT. BNI Life. Kesimpulan kompetensi komunikasi telemarketing adalah sebagai pendengar yang baik, empati, membuka pikiran nasabah, dan menjawab sesuai penolakan nasabah dengan memberikan solusi dan pesan untuk nasabah sehingga jika nasabah penolakpun, ada pesan positif yang di ingat oleh nasabah dari telemarketing PT. BNI Life. Kata Kunci : kompetensi, komunikasi, telemarketing, penolakan

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44218110097
Uncontrolled Keywords: kompetensi, komunikasi, telemarketing, penolakan
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.61 Interfacing and Communications for Specific Types of Electronic Computers/Antarmuka dan Komunikasi untuk Jenis Komputer Elektronik Tertentu
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.62 Interfacing and Communications Protocols (Standards)/Tampilan Antarmuka dan Protokol Komunikasi (Standar)
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.65 Computer Communications Networks/Jaringan Komunikasi Komputer
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 06 Nov 2023 01:18
Last Modified: 06 Nov 2023 01:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/83841

Actions (login required)

View Item View Item