FAUZI, RIZQI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI ONLINE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH MAKAN USAHA BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (426kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf Download (22kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
||
Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
||
Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
||
Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (801kB) |
Abstract
In today's era, technological advances are needed because of the internet which is not only a medium of communication but can influence people to shop online because every day people are connected to the internet. The trend of using digital applications is a sweetener in the midst of the millennial generation like today. Not only one or two applications that can be used, now there are so many digital platforms that we can use so easily for consumers to shop. The population in this research is all customers who come to the New Business Restaurant with the aim of buying products sold at the Business Restaurant. New. The sampling procedure used in this study was accidental sampling. The sample size is taken using the Hair Formula. With 110 respondents. The data analysis method used in this study was the Smart PLS version 3.0 application. The results of this study indicate that service quality has a positive and significant effect on purchasing decisions, Online Promotion has a positive and significant effect on purchasing decisions and Location has a positive and significant effect on purchasing decisions. Keywords: Service Quality, Online Promotion, Location, Purchase Decision Di era seperti sekarang ini, kemajuan teknologi sangat diperlukan karena adanya internet yang tidak hanya menjadi media komunikasi saja melainkan bisa mempengaruhi masyarakat dalam berbelanja online karena setiap hari masyarakat terhubung dengan internet. Trend penggunaan aplikasi digital menjadi pemanis di tengah generasi milenial seperti sekarang ini. Tidak hanya satu atau dua aplikasi yang bisa dipakai, sekarang ada begitu banyak platform digital yang dapat kita gunakan dengan begitu mudah untuk konsumen berbelanja Populasi dalam penelitan ini ialah seluruh pelanggan yang datang ke Rumah Makan Usaha Baru dengan tujuan membeli produk yang dijual di Rumah Makan Usaha Baru. Prosedur pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling . Ukuran sampel diambil dengan menggunakan Rumus Hair, dengan 110 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan aplikasi Smart PLS versi 3.0. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Promosi Online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi Online, Lokasi, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |