PERKASA, GALIH (2021) Produksi Konten Media Dalam Proses Pengambilan Gambar Serta Editing Pada Profile Audio Visual Produk InFresh Sebagai Bentuk Cerminan Identitas Perusahaan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (335kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
Text (BAB II)
03 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
||
Text (BAB III)
04 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (572kB) |
||
Text (BAB IV)
05 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
06 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan produk Public Relations yaitu company profile audio visual, yang bertujuan untuk menginformasikan identitas dan citra perusahaan, terhadap masyarakat luas. Oleh karena itu perancang sebagai videografer bersama dengan teman kelompok membuat company profile sebagai media untuk memperkenalkan kepada khalayak dengan menampilkan informasi-informasi, produk dan jasa – jasa yang mereka berikan dan juga klien yang pernah mereka tangani. Jenis perancangan yang digunakan ini sebagai acuan dalam membuat company profile yaitu konsep konten, kreatif dan company profile yang memiliki kriteria sejarah perusahaan, filosofi perusahaan, budaya perusahaan dan lain – lain. Perusahaan yang akan perancang teliti yaitu PT Indra Karya (Persero) yang merupakan sebuah perusahaan dalam bidang pemborongan yang didirikan melalui Peraturan Pemerintah No. 57 tahun 1961. Perencanaan Company profile dengan menggunakan jasa atau produk terbaru Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) inFresh yang merupakan produk PT Indra Karya, Untuk itu perancang memutuskan bekerjasama dengan Division of Special Business and Investment PT. Indra Karya Dengan analisis proses melalui pra produksi pasca produksi dan produksi, perancang menghasilkan company profile PT Indra Karya dengan durasi 3 menit 6 detik yang mencangkup kriteria – kriteria yang di butuhkan dalam sebuah company profile. Hasil akhir company profile tersebut akan diunggah ke akun youtube dan website PT Indra Karya yang nantinya akan menjadi media audiovisual untuk memberikan informasi kepada khalayak tentang apa itu PT Indra Karya. Kata Kunci :Videografer, Company Profile, Brand Image Konten Kreatif
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 44216010110 |
Uncontrolled Keywords: | Videografer, Company Profile, Brand Image Konten Kreatif |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.6 Production Cooperatives/Koperasi Produksi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 338 Production, Industrial Economics/Produksi, Ekonomi Industri 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 30 Oct 2023 06:05 |
Last Modified: | 30 Oct 2023 06:05 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/83536 |
Actions (login required)
View Item |