IDENTIFIKASI FAKTOR PROMOSI PENJUALAN, DESAIN PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE

PRAYOGA, WAHYU (2023) IDENTIFIKASI FAKTOR PROMOSI PENJUALAN, DESAIN PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (358kB)
[img] Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (75kB)
[img] Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] Text (BAB V)
07 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)

Abstract

This study aims to identify the factors of Sales Promotion, Product Design, and Consumer Trust in the Decision to buy Erigo brand fashion products online. The research data that will be used is primary data obtained from distributing questionnaires filled out by consumers who have purchased Erigo products online. The number of samples used was 100 respondents. The results of this study indicate that product design has a positive and significant influence on purchasing decisions. While sales promotion and trust has no effect on purchasing decisions. Keywords: Sales Promotion, Product Design, Consumer Trust, Purchase Decision Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor Promosi Penjualan, Desain Produk, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan membeli produk fashion merek Erigo secara online. Data penelitian ini yang akan digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner yang diisi oleh konsumen yang sudah membeli produk Erigo secara online. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa desain produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan promosi penjualan dan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Promosi Penjualan, Desain Produk, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 23 273
Call Number: SE/31/23/353
NIM/NIDN Creators: 43119010053
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Desain Produk, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 745 Decorative Arts/Seni Dekorasi > 745.2 Industrial Design/Desain Industri
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 01 Nov 2023 04:17
Last Modified: 01 Nov 2023 04:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/82971

Actions (login required)

View Item View Item