BIDJAKSANA, TIRTA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION WRANGLER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (281kB) |
|
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf Download (33kB) |
|
Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
|
Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
|
Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
|
Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
|
Text (BAB V)
07 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (699kB) |
Abstract
This study is to determine the effect of Brand Image, Celebrity Endorser and Product Quality on Purchasing Decisions on Fashion Wrangler products. The independent variables obtained from the preliminary survey results are Brand Image, Celebrity Endorser and product quality. While the dependent variable obtained is the purchase decision. The population used is residents in the Jabodetabek area. The sample used in this study was 150 respondents. The sampling technique used non probability sampling technique with purposive sampling type. The data analysis used is statistical analysis in the form of SMART-PLS. The results of this study indicate that brand image has a positive and significant effect on purchasing decisions. Celebrity endorsers do not have a positive and significant influence on purchasing decisions. Product quality has a positive and significant influence on purchasing decisions. Keywords: Brand Image, Celebrity Endorser, Product Quality, Purchase Decision Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Celebrity Endorser dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Fashion Wrangler. Variabel independen yang didapatkan dari hasil survey pendahuluan adalah Citra Merek, Celebrity Endorser dan kualitas produk. Sedangkan variabel dependen yang didapatkan adalah keputusan pembelian. Populasi yang digunakan adalah penduduk di wilayah Jabodetabek. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SMART-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Celebrity Endorser tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kata Kunci: Citra Merek, Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |