PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Starbucks Coffee JIExpo Kemayoran)

FITRIANTI, AINI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Starbucks Coffee JIExpo Kemayoran). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER - Aini Fitrianty.pdf

Download (749kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. BAB 1 - Aini Fitrianty.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text (BAB II)
3. BAB 2 - Aini Fitrianty.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text (BAB III)
4. BAB 3 - Aini Fitrianty.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (BAB IV)
5. BAB 4 - Aini Fitrianty.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text (BAB V)
6. BAB 5 - Aini Fitrianty.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA - Aini Fitrianty.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN - Aini Fitrianty.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)

Abstract

This research was conducted to determine the effect of product quality, brand image and price on purchasing decisions. The object of this study was Starbucks Coffee JIexpo Kemayoran visitors, Central Jakarta. This research was conducted on 181 respondents using the causal method. The sampling technique uses convenience sampling. Therefore, the analysis of the data used is statistical analysis in the form of smart partial least square 3.0. The results of this study indicate product quality, has a positive and significant influence on purchasing decisions, brand image has a positive and significant influence on purchasing decisions and price has a positive and significant effect on purchasing decisions. Keywords: product quality, brand image and price on purchasing decisions. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah pengunjung Starbucks Coffee JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Penelitian ini dilakukan terhadap 181 responden dengan menggunakan metode kausal. Teknik pengambilan sampel menggunkan convenience sampling. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk smart partial least square 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan kualitas produk , memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43116010180
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.2 Plant Management/Manajemen Pabrik
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Oct 2024 02:41
Last Modified: 19 Oct 2024 02:41
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81943

Actions (login required)

View Item View Item