PENGARUH CITA RASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA RUMAH MAKAN MINANG RAYA GUNUNG PUTRI, KABUPATEN BOGOR)

YUSUF ALFIAN, FAIZAL (2023) PENGARUH CITA RASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA RUMAH MAKAN MINANG RAYA GUNUNG PUTRI, KABUPATEN BOGOR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
43119210072 - Faizal Yusuf Alfian - 01 Cover.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210072 - Faizal Yusuf Alfian - 02 Abstrak.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text
43119210072 - Faizal Yusuf Alfian - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text
43119210072 - Faizal Yusuf Alfian - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text
43119210072 - Faizal Yusuf Alfian - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
43119210072 - Faizal Yusuf Alfian - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[img] Text
43119210072 - Faizal Yusuf Alfian - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text
43119210072 - Faizal Yusuf Alfian - 09 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text
43119210072- Faizal Yusuf Alfian - 10 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh cita rasa terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pelanggan Rumah Makan Minang Raya, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Sampel penelitian berjumlah 100 pelanggan. Metode Sampling yang dipakai adalah Non-Probabability Sampling dan Teknik Sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling. Metode Pengumpulan Data menggunakan Metode Survei dengan Instrumen Pengumpulan Data berupa Kuesioner. Selanjutnya, data diolah melalui SmartPLS versi 3 serta Metode Analisis Data dengan PLS-SEM. Akhirnya, Hasil Penelitian ini menyimpulkan bahwa Cita Rasa berpengaruh siginifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, serta Cita Rasa berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kemudian, Kepuasan Pelanggan memediasi (yaitu Partial Mediation dalam bentuk Complementary Mediation) pengaruh Cita Rasa terhadap Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 23 074
NIM/NIDN Creators: 43119210072
Uncontrolled Keywords: Cita Rasa, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 27 Sep 2023 08:43
Last Modified: 27 Sep 2023 08:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81565

Actions (login required)

View Item View Item