YUSUF ALFIAN, FAIZAL (2023) PENGARUH CITA RASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA RUMAH MAKAN MINANG RAYA GUNUNG PUTRI, KABUPATEN BOGOR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text
43119210072 - Faizal Yusuf Alfian - 01 Cover.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
43119210072 - Faizal Yusuf Alfian - 02 Abstrak.pdf Download (26kB) | Preview |
|
Text
43119210072 - Faizal Yusuf Alfian - 03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
Text
43119210072 - Faizal Yusuf Alfian - 04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text
43119210072 - Faizal Yusuf Alfian - 05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
||
Text
43119210072 - Faizal Yusuf Alfian - 06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
||
Text
43119210072 - Faizal Yusuf Alfian - 07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text
43119210072 - Faizal Yusuf Alfian - 09 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
||
Text
43119210072- Faizal Yusuf Alfian - 10 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh cita rasa terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pelanggan Rumah Makan Minang Raya, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Sampel penelitian berjumlah 100 pelanggan. Metode Sampling yang dipakai adalah Non-Probabability Sampling dan Teknik Sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling. Metode Pengumpulan Data menggunakan Metode Survei dengan Instrumen Pengumpulan Data berupa Kuesioner. Selanjutnya, data diolah melalui SmartPLS versi 3 serta Metode Analisis Data dengan PLS-SEM. Akhirnya, Hasil Penelitian ini menyimpulkan bahwa Cita Rasa berpengaruh siginifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, serta Cita Rasa berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kemudian, Kepuasan Pelanggan memediasi (yaitu Partial Mediation dalam bentuk Complementary Mediation) pengaruh Cita Rasa terhadap Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 23 074 |
NIM/NIDN Creators: | 43119210072 |
Uncontrolled Keywords: | Cita Rasa, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 08:43 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 08:43 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81565 |
Actions (login required)
View Item |