PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus Pada Toko Sri Alam)

SATRIA NUGRAHA, WAHYU (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus Pada Toko Sri Alam). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
43119210008- Wahyu Satria Nugraha - 01 Cover..pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210008- Wahyu Satria Nugraha - 02 Abstract.pdf

Download (186kB) | Preview
[img] Text
43119210008- Wahyu Satria Nugraha - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text
43119210008- Wahyu Satria Nugraha - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text
43119210008- Wahyu Satria Nugraha - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text
43119210008- Wahyu Satria Nugraha - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text
43119210008- Wahyu Satria Nugraha - 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text
43119210008- Wahyu Satria Nugraha - 09 lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian pada Toko Sri Alam. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Sri Alam. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 100 konsumen, dihitung berdasarkan rumus Djarwanto PS dan Pangestu Subagyo. Metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Metode analisis kuantitatif dengan menggunakan statistik. Penelitian ini membuktikan bahwa Harga positif signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Promosi positif signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk positif signifikan berpengaruhterhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 23 073
NIM/NIDN Creators: 43119210008
Uncontrolled Keywords: Harga,Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 27 Sep 2023 08:35
Last Modified: 27 Sep 2023 08:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81563

Actions (login required)

View Item View Item