STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE UNTUK MENARIK MINAT PELANGGAN TERHADAP VENUE ICE BSD

UTAMI, ALSI SYAMSI PUTRI (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE UNTUK MENARIK MINAT PELANGGAN TERHADAP VENUE ICE BSD. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (COVER)
01 Cover.pdf

Download (376kB)
[img] Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (94kB)
[img] Text (BAB I)
03 Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (BAB II)
04 Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (970kB)
[img] Text (BAB IV)
06 Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)

Abstract

Pada dasarnya kegiatan pemasaran merupakan proses yang efektif untuk mengenalkan Indonesia Convention Exhibition (ICE) dan juga produk yang ditawarkan oleh Indonesia Convention Exhibition (ICE) kepada khalayak masyarakat agar lebih mudah diterima dan lebih dikenal sehingga banyak peminatan yang berdatangan. ICE merupakan venue terbesar di Asia Tenggara yang berada di negara Indonesia yaitu negara yang pijak saat ini. Walaupun demikian, ICE masih membutuhkan strategi pemasaran untuk lebih dikenal dan memiliki banyak pelanggan dari dalam maupun luar negara. Produk atau jasa yang ICE BSD berikan pada pelanggan melalui banyak media, dari media cetak hingga media sosial yang dapat diakses melalui pandangan maupun internet, sehingga dapat membantu pelanggan untuk lebih mudah mencari kebutuhannya. Perusahaan ini menggunakan alat pemasaran bauran promosi untuk mempermudah menginformasikan dan membujuk calon pelanggan. Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan pada Venue ICE BSD. Metode yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini yaitu menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik wawancara dan observasi. Fakta yang didapatkan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan mengahsilkan peningkatan penjualan dan membangun kepercayaan konsumen kepada venue ICE BSD. Kata kunci : pemasaran, strategi pemasaran, bauran promosi

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 23 005
Call Number: KP/31/23/008
NIM/NIDN Creators: 33120010023
Uncontrolled Keywords: pemasaran, strategi pemasaran, bauran promosi
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: Andriyani
Date Deposited: 13 Oct 2023 04:20
Last Modified: 13 Oct 2023 04:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81560

Actions (login required)

View Item View Item