IRFAN, MUHAMMAD (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUAH SRIKANDI JATI ASH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text
43119210036 - Muhammad Irfan - 01 Cover.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
43119210036 - Muhammad Irfan - 02 Abstrak.pdf Download (134kB) | Preview |
|
Text
43119210036 - Muhammad Irfan - 03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text
43119210036 - Muhammad Irfan - 04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
||
Text
43119210036 - Muhammad Irfan - 05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
Text
43119210036 - Muhammad Irfan - 06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
||
Text
43119210036 - Muhammad Irfan - 07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
||
Text
43119210036 - Muhammad Irfan - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
||
Text
43119210036 - Muhammad Irfan - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (850kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi, terhadap keputusan pembelian di Toko Buah Srikandi Jati Asih .Penelitian ini dimulai dari bulan April 2022 hingga Januari 2023. Objek penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Toko Buah Srikandi Jati Asih yang jumlahnya tidak diketahui. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan metode penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Skala pengukuran menggunakan skala likert. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan SPSS Versi 26. Analisis data pada SPSS Versi 26 yaitu menggunakan hasil uji deskriptif, hasil uji kualitas data, hasil uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 23 059 |
NIM/NIDN Creators: | 43119210036 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga ,Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 02:42 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 02:42 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81486 |
Actions (login required)
View Item |