PERANCANGAN PHOTOBOOTH SEBAGAI MEDIA PROMOSI “Kedai Bagja”

RAMDAN HABIBIE, NAPOLEON (2023) PERANCANGAN PHOTOBOOTH SEBAGAI MEDIA PROMOSI “Kedai Bagja”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
42319210007 - Napoleon Ramdan Habibie - 01 Cover.pdf

Download (744kB) | Preview
[img]
Preview
Text
42319210007 - Napoleon Ramdan Habibie - 02 Abstrak.pdf

Download (597kB) | Preview
[img] Text
42319210007 - Napoleon Ramdan Habibie - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
[img] Text
42319210007 - Napoleon Ramdan Habibie - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
42319210007 - Napoleon Ramdan Habibie - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
42319210007 - Napoleon Ramdan Habibie - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
42319210007 - Napoleon Ramdan Habibie - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
42319210007 - Napoleon Ramdan Habibie - 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[img] Text
42319210007 - Napoleon Ramdan Habibie - 09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Promosi adalah sebuah kegiatan dalam sbeuah bisnis yang umum dilakukan oleh seorang wirausahawan dalam mengkomunikasikan produk yang dijual dengan memberikan informasi yang bersifat persuasif yang mengajak dan mempengaruhi konsumen untuk membeli. Dalam melakukan promosi tentu saja sebuah bisnis memerlukan sebuah media untuk berpromosi dan dalam hal ini penulis melakukan observasi mengenai media promosi di salah satu kedai yaitu Kedai Seblak Bagja. Dengan tujuan untuk memperkenalkan serta menciptakan media promosi sebagai sarana informasi yang menarik, efektif, kreatif, komunikatif, dam diharapkan mampu menarik minat masyarakat terhadap Kedai Seblak Bagja tersebut. Adapun metode serta teknik yang digunakan yaitu Observasi le tempat kedai tersebut dengan maksud sebagai mencari ide atau permasalahan dan bahasa referensi. Hasil yang diperoleh dalam observasi tersebut lah ide untuk membuat Photobooth sebagai media promosi tersebut. Setelah dilakukan uji coba terhadap media tersebut Photobooth milik Kedai Seblak Bagja mendapat banyak respon dan antusias yang positif dari para pengunjung yang mencoba photobooth tersebut.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FDSK/DKV 23 010
NIM/NIDN Creators: 42319210007
Uncontrolled Keywords: Promosi, Produk, Media Promosi, Photobooth, Seblak
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 21 Sep 2023 02:38
Last Modified: 21 Sep 2023 02:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81221

Actions (login required)

View Item View Item