PERANCANGAN VISUAL IDENTITAS BRANDING UMKM “BE’EM RICE BOX MBA OPI”

ARIF RAHMAN, MUHAMMAD (2023) PERANCANGAN VISUAL IDENTITAS BRANDING UMKM “BE’EM RICE BOX MBA OPI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
42319210002 - Muhammad Arif Rahman - 01 Cover.pdf

Download (618kB) | Preview
[img]
Preview
Text
42319210002 - Muhammad Arif Rahman - 02 Abstrak.pdf

Download (112kB) | Preview
[img] Text
42319210002 - Muhammad Arif Rahman - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text
42319210002 - Muhammad Arif Rahman - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (637kB)
[img] Text
42319210002 - Muhammad Arif Rahman - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text
42319210002 - Muhammad Arif Rahman - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
42319210002 - Muhammad Arif Rahman - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] Text
42319210002 - Muhammad Arif Rahman - 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text
42319210002 - Muhammad Arif Rahman - 09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)

Abstract

Tugas Akhir ini berjudul "Perancangan Identitas Branding UMKM BE’EM Rice Box Mba Opi". Penelitian ini bertujuan untuk membangun identitas branding melalui desain Graphic Standard Manual (GSM) dengan tujuan untuk lebih mengenalkan UMKM BE’EM Rice Box Mba Opi kepada masyarakat luas. Identitas branding yang efektif menjadi kunci dalam memperkuat pesan yang ingin disampaikan dan meningkatkan daya tarik visual terhadap konsumen. Fokus utama penelitian adalah pada komunikasi dari branding untuk menyampaikan pesan dengan jelas, membangun hubungan emosional dengan konsumen, serta menggambarkan karakteristik, nilai, dan keunikan dari brand tersebut. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat membantu UMKM BE’EM Rice Box Mba Opi dalam memperkenalkan identitas brand secara efektif kepada masyarakat luas, meningkatkan daya tarik visual serta kesan estetika yang kuat. Selain itu, penelitian ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi perkembangan ilmu desain, menjadi referensi bagi mahasiswa DKV, dan memberikan informasi bermanfaat bagi masyarakat desain dan industri kuliner.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FDSK/DKV 23 008
NIM/NIDN Creators: 42319210002
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Identitas Branding, UMKM
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 20 Sep 2023 08:18
Last Modified: 20 Sep 2023 08:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81197

Actions (login required)

View Item View Item