ATMAJA, HAFIDH TRITA (2021) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN MEREK, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PRINTER CANON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Text (HAL COVER)
Cover - Daftar Isi - Hafidh Trita.pdf Download (622kB) |
|
Text (BAB I)
Bab 1 - Hafidh Trita.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
|
Text (BAB II)
Bab 2 - Hafidh Trita.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
|
Text (BAB III)
Bab 3 - Hafidh Trita.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
|
Text (BAB IV)
Bab 4 - Hafidh Trita.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
|
Text (BAB V)
Bab 5 - Hafidh Trita.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka - Hafidh Trita.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran - Hafidh Trita.pdf Restricted to Registered users only Download (701kB) |
Abstract
The purpose of this study was to determine the effect of Price, Brand Trust and Product Attributes on Canon Printer Purchase Decisions. The sample used in this study was 132 respondents with a quantitative method approach. The data collection method used is a questionnaire and using convenience sampling. This research uses SEM data analysis techniques and data processing using Partial Least Square (PLS). Brand Trust has an original sample value of 0.232 and a T Statistics value > T table (4.106 > 1.96). Product attributes have an original sample value of 0.446 and a T Statistics value > T table (7.541 > 1.96). Therefore, it can be concluded that price, brand trust, product attributes have a positive and significant effect on purchasing decisions for Canon printers. Keywords : Price, Brand Trust, Product Attributes, Purchase Decisions, Canon Printer Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Kepercayaan Merek dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Printer Canon. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 132 responden dengan pendekatan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan menggunakan Convenience sampling untuk pengambilan sampel. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data SEM dan pengolahan data menggunakan Partial Least Square (PLS).Dari hasil penelitian diperoleh bahwa variabel Harga memiliki nilai original sample sebesar 0,323 dan nilai T Statistik > T tabel (4,755 >1,96). Kepercayaan Merek memiliki nilai original sample sebesar 0,232 dan nilai T Statistik > T tabel (4,106 >1,96).Atribut Produk memiliki nilai original sample sebesar 0,446 dan nilai T Statistik > T tabel (7,541 >1,96). Oleh karna itu dapat disimpulkan bahwa Harga, Keprcayaan Merek, Atribut Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Printer Canon. Kata kunci : Harga, Keprecayaan Merek, Atribut Produk, Keputusan Pemebelian, Printer Canon
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43117010221 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Keprecayaan Merek, Atribut Produk, Keputusan Pemebelian, Printer Canon |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | ADELINA HASNA SETIAWATI |
Date Deposited: | 28 Jul 2023 08:37 |
Last Modified: | 28 Jul 2023 08:37 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/79773 |
Actions (login required)
View Item |