BAIHAKI, AHMAD (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA MATIC (Studi Kasus Pada Konsumen Motor Honda di Wilayah Karang Tengah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
01. Halaman Judul - Ahmad Baihaki.pdf Download (397kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02. Bab 1 - Ahmad Baihaki.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
Text (BAB II)
03. Bab 2 - Ahmad Baihaki.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
||
Text (BAB III)
04. Bab 3 - Ahmad Baihaki.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
||
Text (BAB IV)
05. Bab 4 - Ahmad Baihaki.pdf Restricted to Registered users only Download (777kB) |
||
Text (BAB V)
06. Bab 5 - Ahmad Baihaki.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10. Daftar Pustaka - Ahmad Baihaki.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
11. Lampiran - Ahmad Baihaki.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
This study aims to examine and analyze the influence of product quality, brand image and promotion on consumer purchasing decisions for Honda matic motorcycles. The subjects used are respondents who live in the Karang Tengah area. The sample used in this study were 225 respondents with a quantitative method approach. The data collection method used is a questionnaire and uses purposive sampling for sampling. The data analysis used is statistical analysis in the form of SEM-PLS. The results of this study indicate that product quality has a significant positive effect on purchasing decisions. Brand Image has a significant positive effect on Purchase Decisions and Promotion has a significant positive effect on Purchase Decisions. Keywords: Product Quality, Brand Image, Promotion, Purchase Decision, Honda Matic Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan pembelian konsumen motor Honda matic. Subjek yang digunakan adalah responden yang bertempat tinggal di daerah Karang Tengah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 225 responden dengan pendekatan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan menggunakan purposive sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEMPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian, Motor Honda Matic
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43117010009 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian, Motor Honda Matic |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas 800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | CALVIN PRASETYO |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 06:56 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 06:56 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/79112 |
Actions (login required)
View Item |