ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SINGLE TRIP TICKET

AYUVERDA, KADITA (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SINGLE TRIP TICKET. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1.cover kadita (2) - kadita ayuverda.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2.BAB 1 tesis - kadita ayuverda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (799kB)
[img] Text (BAB II)
3.BAB II tesis - kadita ayuverda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (830kB)
[img] Text (BAB III)
4.BAB III tesis lulus - kadita ayuverda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (731kB)
[img] Text (BAB IV)
5.BAB IV tesis lulus - kadita ayuverda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (688kB)
[img] Text (BAB V)
6.BAB V tesis lulus - kadita ayuverda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7.Daftar pustaka - kadita ayuverda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8.Lampiran (kuesioner, Cek similarity, CV) - kadita ayuverda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

The purpose of the present study was determining the result of Analysis of the Effects of Perceived Benefit and Perceived Ease on Consumer Buying Interest in Single Trip Ticket of MRT Jakarta and the Impact on Buying Decision. The present study used descriptive research design with survey method. Sampling used purposive sampling technique. The present study was tested using structural equation modeling – Lisrel to examine the effect of significance of the entire model and preset path. The finding showed that Perceived Benefit and Perceived Ease significantly affected Consumer Buying Interest. The present study also showed that Consumer Buying Interest affected Buying Decision. The company should improve Perceived Benefit and Perceived Ease. Keywords: Buying Decision, Buying Interest, Perceived Ease, Perceived Benefit Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil dari Analisis Pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Beli Konsumen Menggunakan Kartu Single Trip Ticket MRT Jakarta dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian dengan mengukur indikator-indikator yang mempengaruhi variabel Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap variabel Minat Beli Konsumen implikasinya terhadap variabel Keputusan Pembelian. Penelitian ini menerapkan desain penelitian deskriptif dengan menggunakan metode survei. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Penelitian ini diuji menggunakan pendekatan model persamaan struktural (structural equation modeling) – Lisrel untuk menguji pengaruh signifikansi dari keseluruhan model dan jalur yang telah ditentukan sebelumnya. Temuan menunjukkan bahwa variabel Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan berpengaruh signifikan terhadap variabel Minat Beli Konsumen. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel Minat Beli Konsumen memiliki pengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian. Disarankan kepada perusahaan untuk meningkatkan keunggulan Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan. Kata kunci: Keputusan Pembelian, Minat Beli, Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55116120198
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Minat Beli, Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi > 154.634 Analysis/Analisis
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.2 Individual Psychology, Characters/Psikologi Individual, Karakter > 155.23 Traits and Determinants of Character and Personality/Ciri dan Faktor Penentu Karakter dan Kepribadian > 155.234 Determinants/Faktor Penentu
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 04 Jul 2023 03:45
Last Modified: 04 Jul 2023 03:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/78698

Actions (login required)

View Item View Item