PENGARUH PELATIHAN, BUDAYA ORGANISASI, DAN KEPUASAN PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk WILAYAH TELKOM JAKARTA PUSAT

CHOLISH, MUHAMMAD NUR (2021) PENGARUH PELATIHAN, BUDAYA ORGANISASI, DAN KEPUASAN PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk WILAYAH TELKOM JAKARTA PUSAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. Cover.pdf

Download (298kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
[img] Text (BAB II)
03. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text (BAB III)
04. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (BAB IV)
05. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (681kB)
[img] Text (BAB V)
06. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (625kB)

Abstract

This study aims to analyze the effect of training, organizational culture, and employee satisfaction on employee performance at PT Telkom Indonesia, Tbk, Central Jakarta area. so that the company can find out the cause of the increase in the performance of Telkom Witel Jakarta Pusat for the last 3 years and is in line with the increase in company revenue. Because in this era of globalization, companies are expected to prepare for the increasingly rapid development of technology and information, because human resources are the main thing in achieving the goals of an organization. PT.Telkom Indonesia, Tbk as one of the companies in Indonesia which is engaged in telecommunications. All divisions in the Organizational Structure of PT Telkom Indonesia, Tbk are required to meet the performance indicators set by the company. The research design used is the quantitative method with a total population of 205 employees and the sample size using the Slovin formula of 135 respondents, processing data analysis using multiple linear regression analysis. The results showed that three (3) variables "X" have a significant influence on Employee Performance at PT. Telkom Indonesia, Tbk, namely training, organizational culture, and employee satisfaction. Thus, it is expected that the management can pay attention to these variables in an effort to maintain and improve employee performance to achieve the goals, vision and mission of the organization. Keywords: Training, Organizational Culture, Employee Satisfaction, Employee Performance. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pelatihan, budaya organisasi, dan kepuasan pegawai terhadap kinerja pegawai pada PT.Telkom Indonesia,Tbk wilayah Jakarta Pusat. sehingga perusahaan dapat mengetahui penyebab dari meningkatnya performa Telkom Witel Jakarta Pusat selama 3 tahun belakangan dan sejalan lurus dengan meningkatnya revenue perusahaan. Karena di era globalisasi ini, perusahaan diharapkan bersiap pada perkembangan teknologi dan informasi yang semakin pesat, karena sumber daya manusia adalah hal utama dalam tercapainya tujuan dari suatu organisasi. PT.Telkom Indonesia,Tbk sebagai salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang Telekomunikasi. Semua divisi di dalam Struktur Organisasi PT.Telkom Indonesia,Tbk dituntut dapat memenuhi indikator kinerja yang ditetapkan oleh perusahaan. Desain penelitian yang digunakan adalah dengan metode kuantitatif dengan total populasi berjumlah 205 pegawai dan besarnya sampel menggunakan rumus slovin sebesar 135 responden, pengolahan analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa tiga (3) variabel ‘X’ mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kinerja Pegawai di PT.Telkom Indonesia,Tbk yaitu pelatihan, budaya organisasi, dan kepuasan pegawai. Dengan demikian diharapkan pihak manajemen dapat memperhatikan variabel tersebut dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan kinerja pegawai untuk mencapai tujuan, visi dan misi organisasi. Kata Kunci: Pelatihan, Budaya Organisasi, Kepuasan Pegawai, Kinerja Pegawai

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55117110135
Uncontrolled Keywords: Pelatihan, Budaya Organisasi, Kepuasan Pegawai, Kinerja Pegawai
Subjects: 400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 03 Jul 2023 08:10
Last Modified: 03 Jul 2023 08:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/78670

Actions (login required)

View Item View Item