LAPORAN MAGANG PROSES PELAKSANAAN PROMOSI DI PT. JAKARTA REALTY JAKARTA

WAHYUNI, DEVI SRI (2019) LAPORAN MAGANG PROSES PELAKSANAAN PROMOSI DI PT. JAKARTA REALTY JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Ringkasan.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR BAGAN)
7. Daftar Bagan.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (199kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (907kB)

Abstract

Promosi adalah salah satu kegiatan pokok yang dilakukan oleh suatu perusahaan dalam upaya mengenalkan produk yang dihasilkan kepada masyarakat dengan tujuan menciptakan transaksi jual-beli atas produk tersebut. Fungsi utama promosi adalah sebagai alat berkomunikasi sekaligus mempengaruhi konsumen agar melakukan pembelian atau menggunakan produk yang dipromosikan, yang dilakukan dengan menggunakan satu atau beberapa alat promosi yang disebut bauran promosi (Promotionil mix). Dengan demikian, betapapun menariknya dan atau besar efektif maka produk tersebut tidak akan dikenal dan tidak dibeli oleh konsumen. Laporan tugas akhir ini bertujuan pada PT. Jakarta Realty yang berada di jalan K.H. Mas Mansyur, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230. Evaluasi strategi pemasaran didukung juga dari hasil wawancara kepada salah satu bagian promosi akan adanya evaluasi strategi promosi. Kata kunci: Promosi, strategi pemasaran, penjualan

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 19 047
NIM/NIDN Creators: 33115010023
Uncontrolled Keywords: Promosi, strategi pemasaran, penjualan
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.435 Memory Management Programs/Program Manajemen Memori
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 31 Mar 2023 01:53
Last Modified: 31 Mar 2023 01:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/75732

Actions (login required)

View Item View Item