KI, MARIA YOSEPHINE ELIVIA (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI COFFEE-TO-GO-SHOP PADA GENERASI Y DAN Z DI DKI JAKARTA PASKA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA.
|
Text (COVER)
1. COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (414kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
Text (BAB 2)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
||
Text (BAB 3)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
||
Text (BAB 4)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
||
Text (BAB 5)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (490kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Konsumen dalam Mengkonsumsi Coffeeto-Go-Shop pada Generasi Y dan Z di DKI Jakarta Paska Pandemi Covid-19. Sampling dilakukan terhadap 290 responden yang terdiri dari 145 responden Generasi Y dan 145 responden Generasi Z. Analisis data penelitian menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan aplikasi SmartPLS 3. Hasil pengujian hipotesis menyimpulkan kualitas produk dan layanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan baik pada generasi Y maupun Z. Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada generasi Y dan Z. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada generasi Y dan Z. Persepsi nilai pelanggan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada generasi Y namun berpengaruh positif dan signifikan terhadap generasi Z. Kualitas produk dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada generasi Y dan Z. Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang baik pada generasi Y maupun Z. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada generasi Y dan Z. Persepsi nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada generasi Y dan Z. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada generasi Y dan Z. Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap minat beli ulang pada generasi Y dan Z. Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli ulang pada generasi Y namun tidak dapat memediasi pada generasi Z. Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang pada generasi Y namun tidak dapat memediasi pada generasi Z. Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh persepsi nilai pelanggan terhadap minat beli ulang baik pada generasi Y maupun Z. Kata Kunci: Kualitas Produk dan Layanan, E-WOM, Citra Merek, Persepsi Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang
Actions (login required)
View Item |