KARAMI, MUHAMMAD ABI (2021) PENERAPAN PELAYANAN YANG BERKUALITAS DI D’MANGGO CAFE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 Ringkasan.pdf Download (104kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03 Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
||
Text (BAB II)
04 Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text (BAB III)
05 Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
||
Text (BAB IV)
06 Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
Abstract
Kualitas Pelayanan (Service Quality) yang baik terhadap konsumen mampu meningkatkan daya tarik pengunjung dan bertujuan untuk meningkatkan penjualan. D’Manggo Café merupakan salah satu café di Bandung yang mengutamakan pelayanan dengan menciptakan suasana nyaman, menyajikan kopi yang nikmat dan berkualitas, serta konsep yang khas mengutamakan pemandangan kota bandung yang dapat dilihat langsung oleh konsumen agar dapat bersaing dengan kedai kopi lain nya, sehingga menarik pelanggan untuk berkunjung ke D’Manggo Cafe. Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan yang ada di D’Manggo Café untuk mencapai tingkat keberhasilan. Desain Penelitian ini adalah deskriptif dan kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan tekhnik Observasi dan Wawancara. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kualitatif. Fakta yang di dapat dalam D’Manggo Cafe memberikan kualitas layanan dengan sangat baik yaitu berwujud (tangible), realibilitas, ketanggapan (responsiveness), jaminan dan kepastian (assurance), empati (empathy) dalam mencapai tingkat keberhasilan restoran. Tapi ada beberapa kekurangan dan kendala dalam pelayanan yang memperhambat untuk memuaskan dan memberikan kesan terhadap tamu yang berkunjung. Kata Kunci: Service Quality, D’Manggo Café, Café, Restoran.
Actions (login required)
View Item |