PENERAPAN PELAYANAN YANG BERKUALITAS DI D’MANGGO CAFE

KARAMI, MUHAMMAD ABI (2021) PENERAPAN PELAYANAN YANG BERKUALITAS DI D’MANGGO CAFE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Ringkasan.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text (BAB II)
04 Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[img] Text (BAB IV)
06 Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)

Abstract

Kualitas Pelayanan (Service Quality) yang baik terhadap konsumen mampu meningkatkan daya tarik pengunjung dan bertujuan untuk meningkatkan penjualan. D’Manggo Café merupakan salah satu café di Bandung yang mengutamakan pelayanan dengan menciptakan suasana nyaman, menyajikan kopi yang nikmat dan berkualitas, serta konsep yang khas mengutamakan pemandangan kota bandung yang dapat dilihat langsung oleh konsumen agar dapat bersaing dengan kedai kopi lain nya, sehingga menarik pelanggan untuk berkunjung ke D’Manggo Cafe. Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan yang ada di D’Manggo Café untuk mencapai tingkat keberhasilan. Desain Penelitian ini adalah deskriptif dan kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan tekhnik Observasi dan Wawancara. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kualitatif. Fakta yang di dapat dalam D’Manggo Cafe memberikan kualitas layanan dengan sangat baik yaitu berwujud (tangible), realibilitas, ketanggapan (responsiveness), jaminan dan kepastian (assurance), empati (empathy) dalam mencapai tingkat keberhasilan restoran. Tapi ada beberapa kekurangan dan kendala dalam pelayanan yang memperhambat untuk memuaskan dan memberikan kesan terhadap tamu yang berkunjung. Kata Kunci: Service Quality, D’Manggo Café, Café, Restoran.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: KP/MJ. 22 014
Call Number: KP/31/23/002
NIM/NIDN Creators: 33118010040
Uncontrolled Keywords: Service Quality, D’Manggo Café, Café, Restoran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 13 Feb 2023 04:20
Last Modified: 13 Feb 2023 04:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/74049

Actions (login required)

View Item View Item