PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Pasar Tradisional Pasar Djaya Mampang Prapatan. Jakarta Selatan, di Masa Pandemi Covid 19 )

HERMAWAN, RIO (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Pasar Tradisional Pasar Djaya Mampang Prapatan. Jakarta Selatan, di Masa Pandemi Covid 19 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
01. COVER - RIO HERMAWAN.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (177kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I - RIO HERMAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II - RIO HERMAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III - RIO HERMAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV - RIO HERMAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V - RIO HERMAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA - RIO HERMAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN - RIO HERMAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Bauran Pemasaara dalam Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Populasi dari penelitian ini adalah Pengunjung Pasar Mampang Prapatan, dengan jumlah sampel sebanyak 100 Pengunjung. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Model-Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menemukan bahwa Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli dan Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Pasar Mampang. Sedangkan Produk berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian, Lokasi berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruhi Positif dan Signifikan terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Minat Beli, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55119010002
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Minat Beli, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 06 Jan 2023 07:19
Last Modified: 15 Nov 2024 06:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/73116

Actions (login required)

View Item View Item