HERMAWAN, RIO (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Pasar Tradisional Pasar Djaya Mampang Prapatan. Jakarta Selatan, di Masa Pandemi Covid 19 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
01. COVER - RIO HERMAWAN.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (177kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I - RIO HERMAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II - RIO HERMAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III - RIO HERMAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV - RIO HERMAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V - RIO HERMAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA - RIO HERMAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN - RIO HERMAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Bauran Pemasaara dalam Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Populasi dari penelitian ini adalah Pengunjung Pasar Mampang Prapatan, dengan jumlah sampel sebanyak 100 Pengunjung. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Model-Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menemukan bahwa Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli dan Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Pasar Mampang. Sedangkan Produk berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian, Lokasi berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruhi Positif dan Signifikan terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Minat Beli, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 55119010002 |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Minat Beli, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 06 Jan 2023 07:19 |
Last Modified: | 15 Nov 2024 06:43 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/73116 |
Actions (login required)
View Item |