Manggala, Istiqlal Wiranata (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN PELATIHAN TERHADAP INTERNAL SERVICE QUALITY DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA STORE FSDT BURGER KING DI JAKARTA SELATAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
55120110143-Istiqlal Wiranata Manggala-02 COVER.pdf Download (559kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
55120110143-Istiqlal Wiranata Manggala-03 ABSTRAK.pdf Download (112kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
55120110143-Istiqlal Wiranata Manggala-04 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) |
||
Text (BAB 2)
55120110143-Istiqlal Wiranata Manggala-05 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
||
Text (BAB 3)
55120110143-Istiqlal Wiranata Manggala-06 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
||
Text (BAB 4)
55120110143-Istiqlal Wiranata Manggala-07 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (913kB) |
||
Text (BAB 5)
55120110143-Istiqlal Wiranata Manggala-08 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
55120110143-Istiqlal Wiranata Manggala-09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
55120110143-Istiqlal Wiranata Manggala-10 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (676kB) |
||
Text (JURNAL)
55120110143-Istiqlal Wiranata Manggala-11 JURNAL.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi kualitas pelayanan internal pada Burger King FSDT di Jakarta Selatan. Popolasi dari penelitian ini adalah karyawan dari Burger King FSDT di Jakarta Selatan dengan jumlah sampel sebanyak 126 karyawan. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Model-Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menemukan bahwa kepemimpinan transformasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap budaya organisasi. Kepemimpinan trasnformasional tidak berpengaruh terhadap kualitas pelayanan internal. Budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan internal. Pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap budaya organisasi. Pelatihan tidak berpengaruh terhadap kualitas pelayanan internal. Budaya organisasi tidak mampu memediasi antara variable kepemimpinan transformasional dengan kualitas pelayanan internal. Budaya organisasi mampu memediasi antara variable pelatihan dengan kualitas pelayanan internal. Kata Kunci: Kepemimpinan Transformasional, Pelatihan, Budaya Organisasi, Kualitas Pelayanan Internal, SEM PLS
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 55120110143 |
Uncontrolled Keywords: | Kepemimpinan Transformasional, Pelatihan, Budaya Organisasi, Kualitas Pelayanan Internal, SEM PLS |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.1 Organizations/Manajemen Organisasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Nasruddin Mansyur S.Hum |
Date Deposited: | 06 Jan 2023 06:32 |
Last Modified: | 06 Jan 2023 06:32 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/73091 |
Actions (login required)
View Item |