PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT ONLINE TRAVELOKA (Studi Pada PT. Dankos Farma)

WINDANI, AYANG RANTI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT ONLINE TRAVELOKA (Studi Pada PT. Dankos Farma). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 01 Cover.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 02 Abstrak.pdf

Download (67kB) | Preview
[img] Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Dankos Farma yang pernah menggunakan Traveloka. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling yang didapat sebanyak 100 responden. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 22 107
NIM/NIDN Creators: 43115320079
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 30 Dec 2022 06:39
Last Modified: 30 Dec 2022 06:39
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72979

Actions (login required)

View Item View Item