WINDANI, AYANG RANTI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT ONLINE TRAVELOKA (Studi Pada PT. Dankos Farma). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 01 Cover.pdf Download (355kB) | Preview |
|
|
Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 02 Abstrak.pdf Download (67kB) | Preview |
|
Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
||
Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
||
Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) |
||
Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
||
Text
43115320079 - Ayang Ranti Windani - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Dankos Farma yang pernah menggunakan Traveloka. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling yang didapat sebanyak 100 responden. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 22 107 |
NIM/NIDN Creators: | 43115320079 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 06:39 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 06:39 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72979 |
Actions (login required)
View Item |