HANAPI, ABY (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU TOMKINS DI JAKARTA TIMUR (Studi Kasus Sepatu Tomkins, PT Primarindo Asia Infrastructure Tbk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
43118310082 - Aby Hanapi - 01 Cover.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
43118310082 - Aby Hanapi - 02 Abstrak.pdf Download (77kB) | Preview |
|
Text
43118310082 - Aby Hanapi - 03 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
Text
43118310082 - Aby Hanapi - 04 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
||
Text
43118310082 - Aby Hanapi - 05 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
||
Text
43118310082 - Aby Hanapi - 06 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
||
Text
43118310082 - Aby Hanapi - 07 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
||
Text
43118310082 - Aby Hanapi - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
Text
43118310082 - Aby Hanapi - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Tomkins di Jakarta Timur. Populasi dalam penelitian ini jumlahnya tidak diketahui. Oleh karena itu, maka Sampel yang dapat dipergunakan adalah sebanyak 100 Responden dengan metode penarikan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan karakteristik responden: Yang pernah membeli, yang mengetahui, dan pengguna sepatu Tomkins. Karena Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden, maka Peneliti menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk analisis regresi linear berganda. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Penelitian ini diukur dengan menggunakan Statistical Product and Service Solution versi 26 (SPSS 26). Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa uji linieritas antara variabel Keputusan Pembelian dan Citra Merek memiliki nilai signifikansi 0.094 > 0,05, uji linieritas antara variabel Keputusan Pembelian dan Promosi memiliki nilai signifikansi 0.826 > 0,05, dan uji linieritas antara variabel Keputusan Pembelian dan Kualitas Produk memiliki nilai signifikansi 0.481 > 0,05. Maka dapat disimpulkan terdapat hubungan linieritas antara variabel independen pada penelitian ini (Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk) terhadap variabel dependennya (Keputusan Pembelian). Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (uji F) dan hasil uji parsial (uji t) juga menunjukkan nilai signifikan dari 3 variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel citra merek, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Tomkins di Jakarta Timur. Kata Kunci: Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 22 104 |
NIM/NIDN Creators: | 43118310082 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 05:53 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 05:53 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72975 |
Actions (login required)
View Item |