PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DI PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI Tbk (Studi pada PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPPI)

ANTO, MIFTAH AINUN HARI (2022) PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DI PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI Tbk (Studi pada PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPPI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
43118210072-Miftah Ainun Hari Anto-01 Cover.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43118210072-Miftah Ainun Hari Anto-02 Abstrak.pdf

Download (28kB) | Preview
[img] Text
43118210072-Miftah Ainun Hari Anto-03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text
43118210072-Miftah Ainun Hari Anto-04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text
43118210072-Miftah Ainun Hari Anto-05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text
43118210072-Miftah Ainun Hari Anto-06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text
43118210072-Miftah Ainun Hari Anto-07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text
43118210072-Miftah Ainun Hari Anto-08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text
43118210072-Miftah Ainun Hari Anto-09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis analisi pengaruh iklan, harga dan kualitas produk yang mempengaruhi keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 konsumen PT. Aqua Golden Missiippi. Sampel yang digunakan adalah seluruh populasi yaitu sebanyak 100 konsumen. Metode penarikan sample menggunakan nonprobability sampling. Penelitian ini membuktikan bahwa iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Iklan, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 22 089
NIM/NIDN Creators: 43118210072
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Iklan, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 28 Dec 2022 06:40
Last Modified: 28 Dec 2022 06:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72910

Actions (login required)

View Item View Item