PENGARUH KUALITAS PRODUK, KETEPATAN WAKTU DAN CUSTOMER FOCUS TERHADAP MANAJEMEN RISIKO PADA PT PLN ENJINIRING

WIDHODHO, RIZAL AGUNG (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KETEPATAN WAKTU DAN CUSTOMER FOCUS TERHADAP MANAJEMEN RISIKO PADA PT PLN ENJINIRING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (528kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (717kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 3)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (815kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

PT. PLN Enjiniring merupakan anak perusahaan PLN yang bergerak dalam konsultasi ketenaganalistrikan baik didalam PLN maupun Non-PLN. Banyak faktor yang menyebabkan kegagalan dalam pelaksanaan konstruksi bisa terjadi. Untuk itu perlu adanya perencanaan yang matang pada desain maka kualitas produk harus diperhatikan. Manajemen risiko dalam pelaksanaan perencanaan konstruksi menjadi penting untuk diperhatikan. Tujuan penelitian ini adalah untuk (1) Mengetahui, menganalisa kekuatan dan arah pengaruh antara kualitas produk terhadap Manajemen Risiko, (2) menganalisa kekuatan dan arah pengaruh antara ketepatan waktu terhadap Manajemen Risiko (3) menganalisa kekuatan dan arah pengaruh antara customer focus terhadap Manajemen Risiko. PeniliHtian ini dilaksanakan pada seluruh karyawan baik dari Staf, Manager, Vice President dan Direktur melalui metode kuesioner terhadap 100 orang responden di Internal PLN Enjiniring dengan mengunakan metode purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regersi linear berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah dengan program SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa regeresi linear berganda mendapatkan bahwa variabel kualitas produk, ketepatan waktu dan customer focus memiliki hubungan yang berpengaruh positif terhadap manajemen risiko. Untuk pengaruh variabel ketepatan waktu dan customer focus terhadap manajemen risiko yaitu memiliki pengaruh yang signifikan sedangkan untuk kualitas produk terhadap manajemen risiko menunjukkan pengaruh yang kurang signifikan. Kata kunci: customer focus, kualitas produk, ketepatan waktu, manajemen risiko, regersi linear berganda

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55120110187
Uncontrolled Keywords: customer focus, kualitas produk, ketepatan waktu, manajemen risiko, regersi linear berganda
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 350 Public Administration and Military Science/Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran > 352 General Considerations of Public Administration/Pertimbangan Umum Administrasi Publik > 352.3 Executive Management of Public Administration/Manajemen Administrasi Negara
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.3 Office Management/Manajemen Kantor, Manajemen Perkantoran
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 14 Dec 2022 07:38
Last Modified: 14 Dec 2022 07:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72501

Actions (login required)

View Item View Item