SENTIMENT ANALISI PADA MODA TRANSPORTASI BUS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA PERUSAHAAN OTOBUS TERENDAH

SAPHARI, ASEP (2022) SENTIMENT ANALISI PADA MODA TRANSPORTASI BUS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA PERUSAHAAN OTOBUS TERENDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (791kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf

Download (47kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (BAB VI)
08 BAB 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)

Abstract

SENTIMENT ANALISI PADA MODA TRANSPORTASI BUS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA PERUSAHAAN OTOBUS TERENDAH

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/INFO. 22 178
NIM/NIDN Creators: 41517120025
Uncontrolled Keywords: SENTIMENT ANALISI PADA MODA TRANSPORTASI BUS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA PERUSAHAAN OTOBUS TERENDAH
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 24 Nov 2022 05:54
Last Modified: 24 Nov 2022 05:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/71894

Actions (login required)

View Item View Item