STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIRECT MARKETING PT. PILLAR HARMONY UNTUK MEMPERTAHANKAN PASAR DI MASA PANDEMI

SETYAWATY, KURNIA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIRECT MARKETING PT. PILLAR HARMONY UNTUK MEMPERTAHANKAN PASAR DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf

Download (184kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)

Abstract

Pada saat pandemi Covid-19 yang memasuki Indonesia sejak tahun 2020 awal memberikan banyak pengaruh kepada seluruh aspek yang ada, baik seperti pendidikan, kesehatan, pariwisata, dan segala macam nya. Banyak perusahaan yang akhirnya harus menutup usahanya dikarenakan tidak mampu beroperasi dengan baik pada saat-saat pandemi seperti ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Pillar Harmony dalam mempertahankan pasarnya di masa pandemi. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi pemasaran, strategi komunikasi pemasaran, bauran promosi dan Direct Marketing. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan metode deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian peneliti menemukan bahwa PT. Pillar Harmony sudah menggunakan teori bauran promosi. pada penelitian ini ditemukan bahwa pemasaran secara langsung lebih memberikan dampak yang di inginkan dibandingkan dengan pemasaran digital. Hal ini disebabkan karena pada proses penyampaian informasi untuk barang yang di jual lebih dapat di terima apabila terjadi komunikasi secara langsung antara pembeli dan penjual Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa PT. Pillar harmony menerapkan strategi komunikasi pemasaran Direct Marketing dengan menggunakan 4 Element nya seperti Personal Selling, Direct mail Marketing, Catalog marketing, dan Telemarketing. Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Bauran Promosi, Direct Marketing

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 22 060
NIM/NIDN Creators: 44315110045
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Bauran Promosi, Direct Marketing
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: WADINDA ROSADI
Date Deposited: 26 Oct 2022 03:45
Last Modified: 26 Oct 2022 03:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/70935

Actions (login required)

View Item View Item