PROSES PERENCANAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BAGI BISNIS ONLINE MAHASISWA (studi deskriptif pada @hilcum store)

BAGASKARA, RAYNALDI (2022) PROSES PERENCANAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BAGI BISNIS ONLINE MAHASISWA (studi deskriptif pada @hilcum store). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (656kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (75kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)

Abstract

The internet is a computer network that is growing very rapidly. Where, the use of the internet can bring benefits and positive impacts to the world of education, business, to government. The internet is the language of the world’s computer networks, all speaking the same language. One of the results of the rapid development of internet usage today is an electronic commerce model called e-commerce. This research uses new media theory and the concept of The Circular Model of SOME The method used is a descriptive study with a qualitative approach. Hilcum store chose Instagram social media on the background of increasing social media users and in accordance with Before posting content is done by collecting photos, videos, events, promos and discounts. This research is qualitative in nature using the constructivist paradigm. The method used in this research is a qualitative method because its implementation includes data collection, analysis and interpretation of the meaning of the data obtained.. This research is organized as inductive research that seeks and collects data obtained from the field, with the aim of knowing social phenomena and problems that occur in people’s lives. Keywords: internet, New Media, Social Media, Instagram. Internet merupakan suatu jaringan komputer yang berkembang dengan sangat pesat. Dimana, dengan penggunaan internet tersebut dapat membawa manfaat serta dampak positif bagi dunia pendidikan, bisnis, hingga pemerintahan.internet adalah bahasa jaringan komputer dunia, semua berbicara dengan bahasa yang sama. Salah satu hasil dari perkembangan pemakaian internet yang sangat pesat saat ini adalah model perdagangan elektronik yang disebut dengan e-commerce. Penelitian ini menggunakan teori media baru dan konsep The Circular Model of SOME Metode yang digunakan studi deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Hilcum store memilih media sosial Instagram dilatarbelakangi oleh pengguna media sosial yang semakin meningkat dan sesuai dengan Sebelum memposting konten dilakukan dengan mengumpulkan foto, video, event, promo dan diskon. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan paradigma Paradigma konstruktivis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif karena dalam pelaksanaanya meliputi pengumpulan data, analisis dan interpretasi tentang arti dari data yang diperoleh. Penelitian ini disusun sebagai penelitian induktif yang mencari dan mengumpulkan data yang dari peroleh dari lapangan, dengan tujuan untuk mengetahui fenomena dan permasalahan sosial yang terjadi di dalam kehidupan masyarakat. Kata Kunci : internet, Media Baru, Media Sosial, Instagram

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/KD. 22 026
NIM/NIDN Creators: 44517010024
Uncontrolled Keywords: internet, Media Baru, Media Sosial, Instagram
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 324 Political Process/Proses Politik
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 328 The Legislative Process/Proses Legislatif, Parlemen
500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 550 Earth Sciences/Ilmu tentang Bumi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Komunikasi Digital
Depositing User: ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA
Date Deposited: 21 Oct 2022 04:19
Last Modified: 21 Oct 2022 04:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/70705

Actions (login required)

View Item View Item