NUGRAHA, FAFA APRIA (2022) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KANTOR ADVOKAT AGUS ABDUL AZIZ & PARTNERS LAWFIRM BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN METODE SCRUM (STUDI KASUS: Agus Abdul Aziz & Partners Lawfirm). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 Abstak.pdf Download (23kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
||
Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB V)
07 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
Abstract
An advocate office manages everything related to information management of lawyers and their clients. Regarding the large amount of data in the advocate's office, there are often problems in data management. Another problem is the ease and convenience factor of access to advocates and their clients to obtain or manage the information needed with the various digital devices used. The solution that can handle these problems is a responsive web-based advocate office management information system. So that advocates and their clients get the ease and convenience of access, as well as ease in data management in the lawyer's office. This research uses a case study at the advocate office of A3 (Agus Abdul Aziz) LAW FIRM. All requirements attached to the system will be stored in the database using the php mysql database. After that the Staff can validate the data. Using the Scrum method is a faster and more efficient method, which can help teams develop something complex. The development of this system uses the Scrum method approach and uses the method of using interviews and literature study to create a system. Keywords: System Information, Management Data, Scrum. Sebuah kantor advokat mengelola segala sesuatu yang berkaitan dengan manajemen informasi para advokat dan kliennya. Terkait banyaknya data di kantor advokat sehingga sering terjadinya permasalahan dalam pengelolaan data. Masalah lainnya adalah faktor kemudahan dan kenyamanan akses kepada advokat maupun kliennya untuk mendapatkan atau mengelola informasi yang dibutuhkan dengan berbagai perangkat digital yang digunakan. Solusi yang dapat menangani permasalahan tersebut yaitu sebuah sistem informasi manajemen kantor advokat berbasis web responsif. Sehingga advokat dan kliennya mendapatkan kemudahan dan kenyamanan akses, serta kemudahan dalam manajemen data di kantor advokat. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada kantor advokat A3 (Agus Abdul Aziz) LAW FIRM. Semua persyaratan yang dilampirkan di dalam sistem akan disimpan dalam database menggunakan database php mysql. Setelah itu Staff dapat memvalidasi data tersebut. Menggunakan metode scrum sebagai metode yang lebih cepat dan lebih efisien, sehingga dapat membantu tim mengembangkan sesuatu yang kompleks. Pengembangan sistem ini menggunakan pendekatan metode Scrum dan menggunakan metode menggunakan wawancara serta studi pustaka untuk membuat sistem. Kata kunci: Sistem Informasi, Manajemen Data, Scrum.
Actions (login required)
View Item |