FIRGIANTARA, DIMAS (2022) SISTEM INFORMASI PEMASARAN PRODUK SEAFOOD KEDAIKAN (STUDI KASUS : KAMAL MUARA JAKARTA UTARA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
02_Cover.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
03_Abstrak.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
01 Formulir Pernyataan Keabsahan dan Persetujuan Publikasi.pdf Download (128kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
04_Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
||
Text (BAB II)
05_Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
||
Text (BAB III)
06_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
||
Text (BAB IV)
07_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
08_Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09_Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
10_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) |
Abstract
Seiring perkembangan teknologi dan tingginya minat masyarakat akan informasi membuat keinginan aksesnya menjadi cepat dan mudah untuk memperoleh kebutuhan tersebut. Sehingga peran sistem informasi begitu penting dalam kehidupan masyarakat saat ini. Salah satunya penggunaan sistem informasi pemasaran produk akan sangat menunjang proses bisnis. Permasalahan yang terdapat pada penelitian ini adalah bagaimana cara nelayan untuk mendapatkan target pasar yang luas, dikarenakan pada saat ini nelayan mendapatkan nilai jual harga produknya sangat kecil karena menjual hasil tangkapanya kepada tengkulak. Oleh karena itu kami berniat membuat sebuah sistem informasi pemasaran produk berbasis website menggunakan metode pengembangan sistem RAD agar para nelayan dapat menjual hasil tangkapanya ke target pasar yang lebih luas. Kata kunci: RAD, Tengkulak, Sistem Informasi Pemasaran
Actions (login required)
View Item |