PERENCANAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS JASA PROPERTI GARASI FIVEHOMES

SEPTIANA, NANI (2022) PERENCANAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS JASA PROPERTI GARASI FIVEHOMES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf

Download (92kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (646kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB)

Abstract

Perkembangan bisnis yang begitu cepat di era digital ini membuat persaingan di dunia bisnis begitu pesat sehingga membuat para usahawan pun beralih ke usaha online yaiitu dengan menerapkan kegiatan promosi seperti media sosial Instagram. Hal ini dilakukan oleh pemilik perusahaan properti dibawah naungan PT. Lima Sukses Bersama yaitu Garasi Fivehomes, yang memanfaatkan digital marketing untuk menarik konsumen sehingga dapat meningkatkan omzet penjualan. Garasi Fivehomes mulai terjun ke dunia komunikasi pemasaran digital sejak akhir Februari 2020 dan hanya memanfaatkan YouTube sebagai platform utamanya. Dan akhirnya Garasi Fivehomes mulai mencoba mengelola Instagram dengan tujuan mempromosikan diri mereka, namun mereka mengaku belum terlalu paham apa konten yang harus diproduksi dan bagaimana cara kelolanya. Oleh karena itu komunikasi pemasaran digital Garasi Fivehomes melalui platform online masih sangat kurang. Dari permasalahan tersebut, penulis tertarik untuk dengan melaksanakan program untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, yaitu dengan penerapan digital marketing pada media sosial Instagram yang difokuskan pada penentuan media sosial dan konten yang sesuai. Hasil karya ini diharapkan dapat menjadi sumber atau referensi bagi para masyarakat yang ingin melakukan hal serupa khususnya dalam aspek media sosial, serta dapat menjadi acuan dalam penerapan digital marketing sesuai dengan kebutuhan individu masing-masing. Kata Kunci : media sosial, Instagram, digital marketing

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 22 021
NIM/NIDN Creators: 44318010047
Uncontrolled Keywords: media sosial, Instagram, digital marketing
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 307 Communities/Komunitas
600 Technology/Teknologi > 690 Buildings/Teknik Bangunan
600 Technology/Teknologi > 690 Buildings/Teknik Bangunan > 690.1-690.9 Standard Subdivisions of Planning, Anaysis, Engineering Design/Subdivisi Standar Dari Perencanaan, Analisa dan Teknik Bangunan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA
Date Deposited: 14 Sep 2022 02:59
Last Modified: 14 Sep 2022 02:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/69032

Actions (login required)

View Item View Item