ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN KFC RAMAYANA CENGKARENG DI JAKARTA BARAT

ADIYANTO, ARIS (2008) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN KFC RAMAYANA CENGKARENG DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI FULL)
Skripsi Aris Adiyanto.pdf

Download (389kB) | Preview

Abstract

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN KFC RAMAYANA CENGKARENG DI JAKARTA BARAT

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 03103-109
Uncontrolled Keywords: ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN KFC RAMAYANA CENGKARENG DI JAKARTA BARAT
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.3 Bibliographic Analysis and Control/Bibliografi Analisis dan Kontrol Perpustakaan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.4 Subject Analysis and Control/Subjek Analisis dan Kontrol Perpustakaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 Sep 2022 07:42
Last Modified: 02 Sep 2022 07:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68805

Actions (login required)

View Item View Item