STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SURAT KABAR MEDIA INDONESIA

HIDAYAH, NURUL (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SURAT KABAR MEDIA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
skripsi.doc

Download (449kB)

Abstract

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SURAT KABAR MEDIA INDONESIA

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 04303-078
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SURAT KABAR MEDIA INDONESIA
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 25 Aug 2022 06:21
Last Modified: 25 Aug 2022 06:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68452

Actions (login required)

View Item View Item