SAFITRI, WIDIYANTI DEWI (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN JASA JNE (Studi Kasus Pengguna Jasa PT. JNE Kebon Jeruk Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.COVER.pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02,ABSTRAK.pdf Download (111kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (BAB II)
04.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
||
Text (BAB III)
05.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
||
Text (BAB IV)
06.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
Text (BAB V)
07.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09.LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (461kB) |
Abstract
This study aims to analyze and determine the effect of service quality, price, and satisfaction on decisions to use JNE service located in kebon jeruk, west jakarta. Method of data analysis is done by using a quantitative analiysis approach and the method of analiysis used is multiple linear regression. The data processing tool used is SPSS Version 26. Statistical test results show that the data meet the validity and reliability. The research design used is a causal design. The population in the study was 155 respondents, and the sample used was the entire populationof 100. The data collection technique used primary data by using a questionnaire as a tool. Keywords: Service Quality, Price, Satisfaction, Decision to Use Service Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga, dan kepuasan terhadap keputusan penggunaan layanan jasa JNE yang berlokasi di Kebun Jeruk Jakarta Barat. Metode analisis data dilakukan dengan menggunakan pendekatan Analisa kuantitatif dan metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Alat olah data yang digunakan adalah SPSS Versi 26. Hasil uji statistik menunjukan bahwa data memenuhi validitas dan reliabilitas. Desain penelitian yang digunakan adalah desain kausal. Populasi pada penlitian 155 responden, dan sampel yang digunakan adalah seluruh populasi sebanyak 100. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer dengan menggunakan kuisioner sebagai alat. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasaan, Keputusan Penggunaan Layanan.
Actions (login required)
View Item |