PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ANTRIAN PEMESANAN MAKANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE MLFQ (STUDI KASUS RESTORAN SEAFOOD 98)

SALOMO, RICKY (2019) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ANTRIAN PEMESANAN MAKANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE MLFQ (STUDI KASUS RESTORAN SEAFOOD 98). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. JUDUL COVER.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN'.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6.DAFTAR ISI.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB VI)
15. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)

Abstract

The author makes this paper because lately a lot of restaurants are growing rapidly but there is still a lack of efficiency in management so that there is a buildup of order queues so that it may take a long time when ordering food, designing a queue ordering information system for a new innovation to order for food restaurants. making it easier for visitors to order food without having to queue up using gadgets, laptops etc. that can be connected to the internet to order, and also integrate with the UML (Unified Model Language) method, multilevel queue algorithm (MLFQ) which aims to revise the time in the queue, so that customers can be faster when the queue is waiting for food and ordering food in the restaurant. so that it attracts the attention of visitors to come and eat again at the restaurant using the design of this application Keywords: Queue, Queue Multilevel Feedback algorithm, Ordering, UML Penulis membuat paper ini karena akhir akhir ini banyak sekali restoran yang berkembang pesat tetapi masih kurangnya efisiensi dalam management sehingga terjadi penumpukan antrian pemesanan hingga mungkin memakan waktu yangf lama pada saat pemesanan makanan ,perancanga dan sistem informasi antrian pemesanan sebuah inovasi baru untuk melakukan pemesanan yang di tujukan untuk restoran makanan . sehingga memudahkan pengunjung dalam pemesanan makanan tanpa harus antri memakai gadget , laptop dll yang dapat terhubung dengan internet untuk memesan , dan memadukan juga dengan metode UML (Unified Model Language) ,multilevel queue algoritma(MLFQ) yang bertujuan untuk mengevisienkan waktu dalam antrian, sehingga pelanggan dapat lebih cepat dalam waktu antrian menunggu makanan dan memesan makanan dalam restoran tersebut. sehingga menarik perhatian penggunjung untuk datang dan makan lagi pada restoran dengan menggunakan rancangan aplikasi ini . Keywords: Antrian,Multilevel Feedback Queue algoritma ,Pemesanan,UML,

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 19 229
NIM/NIDN Creators: 41814120082
Uncontrolled Keywords: Antrian,Multilevel Feedback Queue algoritma ,Pemesanan,UML,
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.5 General Purpose Application Programs/Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data]
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.05 Data Processing Computer Applications/Pengolahan Data Aplikasi Komputer
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Aug 2022 01:59
Last Modified: 19 Aug 2022 01:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68014

Actions (login required)

View Item View Item