PROSEDUR PENGENDALIAN DAN PEMECAHAN MASALAH PRESS SHOP DENGAN METODE JENJANG KAIZEN STUDY KASUS DI PT. ANDHI CHANDRA AUTOMOTIVE PRODUCT, TBK.

WIBOWO, DANANG HARI (2007) PROSEDUR PENGENDALIAN DAN PEMECAHAN MASALAH PRESS SHOP DENGAN METODE JENJANG KAIZEN STUDY KASUS DI PT. ANDHI CHANDRA AUTOMOTIVE PRODUCT, TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover,pengesahan dan Daftar isi.pdf

Download (145kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
I. Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (BAB II)
II. Landasan teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[img] Text (BAB III)
III. Pengumpulan dan pengolahan data.pdf
Restricted to Registered users only

Download (837kB)
[img] Text (BAB IV)
IV. Penyelesaian masalah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] Text (BAB V)
V. Kesimpulan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)

Abstract

Kata kualitas memiliki banyak pengertian, tetapi pada dasarnya mengacu pada pengertian pokok, yaitu : kualitas terdiri dari sejumlah keistimewaan atau keunggulan suatu produk yang memenuhi keinginan konsumen dan dengan demikian memberikan kepuasan atas penggunaan suatu produk, kualitas diartikan juga sebagai sesuatu yang bebas dari kekurangan dan kerusakan. Dalam era industrilisasi yang semakin komfetitif seperti sekarang ini, setiap pelaku usaha/bisnis yang ingin memenangkan kompetisi dalam dunia industri akan memberikan perhatian penuh terhadap kualitas. Perhatian penuh terhadap kualitas akan memberikan dampak positif pada usaha/bisnis melalui dua cara, yaitu : dampak terhadap biaya produksi dan dampak terhadap pendapatan. Pengukuran kualitas merupakan awal dari proses perbaikan kualitas dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan/konsumen. Proses ini sejak awal harus melibatkan semua individu yang bertanggung jawab dalam proses bisnis/usaha. Pada dasarnya tanggung jawab kualitas berada pada setiap individu yang terlibat pada proses tersebut. Konsep pemikiran ini mengacu pada konsep pengendalian kualitas terpadu yang akhir-akhir ini popular serta merupakan gaya manajemen modern yang berorientasi kepada usaha peningkatan kepuasan konsumen melalui perbaikan kualitas dan proses industri secara terus menerus ( Continuous Improvement ).

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 0160311-018
Uncontrolled Keywords: PROSEDUR PENGENDALIAN DAN PEMECAHAN MASALAH PRESS SHOP DENGAN METODE JENJANG KAIZEN STUDY KASUS DI PT. ANDHI CHANDRA AUTOMOTIVE PRODUCT, TBK.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 170 Ethics, Moral Philosophy/Etika, Filsafat Moral > 174 Occupational Ethics/Etika Jabatan, Etika Profesi > 174.2 Medical Ethics Professions/Etika Medis, Etika Kesehatan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 328 The Legislative Process/Proses Legislatif, Parlemen
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 12 Aug 2022 03:12
Last Modified: 12 Aug 2022 03:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/67424

Actions (login required)

View Item View Item