IRMAWATI, IRMAWATI (2015) AKTIVITAS PERSONAL SELLING ASURANSI MITRA BP_LINK BUMIPUTERA 1912 CABANG TANGERANG KOTA DALAM MENARIK MINAT NASABAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HALAMAN COVER)
01.Hal Cover.pdf Download (631kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf Download (40kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
03.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
||
Text (BAB 2)
04.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
||
Text (BAB 3)
05.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
||
Text (BAB 4)
06.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
Text (BAB 5)
07.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji mengenai Aktivitas Personal selling Asuransi Mitra Bp-Link Bumiputera 1912 Cabang Tangerang Kota Dalam Menarik Minat Nasabah yang peneliti gunakan adalah Asuransi Mitra Bp-Link sebagai salah satu produk asuransi Bumiputera untuk asuransi perorangan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memberikan gambaran tentang : Aktivitas Personal selling Asuransi Mitra Bp-Link BumiPutera 1912 Cabang Taerang Kota Dalam Menarik Minat Nasabah. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu komunikasi sebagai aktivitas personal selling, komunikasi Antar Pribadi, Elemen Bauran Promosi, Penjualan Pribadi, Pengertian personal selling, keunggulan dan kelemahan personal selling, jenis-jenis personal selling, karakteristik personal selling, Faktor-faktor personal selling, Langkah-langkah personal selling, mengelola Tenaga penjual. Pendekatan dalam penelitian ini adalah menggunakan pendekatan kualitatif, yang mana kegiatan wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi menjadi kegiatan penulis dalam mengumpulkan data. Penelitian ini juga menggunakan paradigma kontruktivitisme yang mana peneliti dapat mengembangkan teori sebagai bagian dari hasil proses penelitian dari hasil datadata. Hasil penelitian yang di dapat peniliti menunjukkan bahawa aktivitas personal selling yang di lakukan oleh Asuransi Mitra Bp-Link Bumiputera Cabang Tangerang kota dalam menarik minat nasabah produk Link adalah mengacu kepada aktivitas personal selling mengacu pada pedoman penjualan pada umumnya dan kreatifitas para marketing Asuransi Mitra Bp Link Bumputera 1912 Cabang Tangerang kota.
Actions (login required)
View Item |