AKTIVITAS PERSONAL SELLING ASURANSI MITRA BP_LINK BUMIPUTERA 1912 CABANG TANGERANG KOTA DALAM MENARIK MINAT NASABAH

IRMAWATI, IRMAWATI (2015) AKTIVITAS PERSONAL SELLING ASURANSI MITRA BP_LINK BUMIPUTERA 1912 CABANG TANGERANG KOTA DALAM MENARIK MINAT NASABAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
01.Hal Cover.pdf

Download (631kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (BAB 2)
04.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text (BAB 3)
05.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (BAB 4)
06.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text (BAB 5)
07.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji mengenai Aktivitas Personal selling Asuransi Mitra Bp-Link Bumiputera 1912 Cabang Tangerang Kota Dalam Menarik Minat Nasabah yang peneliti gunakan adalah Asuransi Mitra Bp-Link sebagai salah satu produk asuransi Bumiputera untuk asuransi perorangan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memberikan gambaran tentang : Aktivitas Personal selling Asuransi Mitra Bp-Link BumiPutera 1912 Cabang Taerang Kota Dalam Menarik Minat Nasabah. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu komunikasi sebagai aktivitas personal selling, komunikasi Antar Pribadi, Elemen Bauran Promosi, Penjualan Pribadi, Pengertian personal selling, keunggulan dan kelemahan personal selling, jenis-jenis personal selling, karakteristik personal selling, Faktor-faktor personal selling, Langkah-langkah personal selling, mengelola Tenaga penjual. Pendekatan dalam penelitian ini adalah menggunakan pendekatan kualitatif, yang mana kegiatan wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi menjadi kegiatan penulis dalam mengumpulkan data. Penelitian ini juga menggunakan paradigma kontruktivitisme yang mana peneliti dapat mengembangkan teori sebagai bagian dari hasil proses penelitian dari hasil datadata. Hasil penelitian yang di dapat peniliti menunjukkan bahawa aktivitas personal selling yang di lakukan oleh Asuransi Mitra Bp-Link Bumiputera Cabang Tangerang kota dalam menarik minat nasabah produk Link adalah mengacu kepada aktivitas personal selling mengacu pada pedoman penjualan pada umumnya dan kreatifitas para marketing Asuransi Mitra Bp Link Bumputera 1912 Cabang Tangerang kota.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44310010005
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.1 General Works on Specific Types of Computers/Karya Umum tentang Tipe-tipe Khusus Komputer
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.1 General Works on Specific Types of Computers/Karya Umum tentang Tipe-tipe Khusus Komputer > 004.16 Personal Computers/Komputer Personal, PC
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 09 Aug 2022 15:18
Last Modified: 09 Aug 2022 15:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/67167

Actions (login required)

View Item View Item