FERDIANSYAH, FERDIANSYAH (2007) ANALISA RESPON GERAK ROLLING DAN YAWING PESAWAT TERBANG BOEING 747-200 TERHADAP TURBULENSI ATMOSFIR DENGAN MENGGUNAKAN SPEKTRUM DRYDEN (Dibantu dengan Software MATLAB 6.0). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Text (HAL COVER)
Cover.doc Download (27kB) |
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.doc Download (93kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.doc Restricted to Registered users only Download (117kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.doc Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.doc Restricted to Registered users only Download (139kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.doc Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.doc Restricted to Registered users only Download (33kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.doc Restricted to Registered users only Download (22kB) |
Abstract
Dalam penulisan karya tulis ini pembahasannya hanya meliputi respon gerak rolling dan yawing terhadap pesawat terbang Boeing 747 – 200 terhadap turbulensi yang terjadi dengan metode spectrum Dryden. Pesawat terbang diasumsikan dalam keadan steady level flight dengan kondisi stick fixed. Analisa dilakuakn pada tiga kondisi terbang yaitu kondisi terbang tinggi (high cruise) ketinggian 40;000 ft dengan kecepatan 871 fps, kondisi terbang rendah (low cruise ) ketinggian 20,000 ft dengan kecepatan 673 fps, Dan kondisi terbang power approach ketinggian sea level dengan kecepatan 221 fps. Dari analisa yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa dengan simulasi turbulensi yang diberikan pada tiga kondisi terbang, tingkat gangguan yang terbesar adalah pada kondisi power approach ( sea level ) dan dengan interval waktu yang diberikan pesawat tidak menuju kondisi stabil setelah mengalami gangguan.
Actions (login required)
View Item |