PRATAMA, MUHAMMAD RIZKY (2019) PENGUKURAN EFEKTIFITAS PEMASARAN YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. GLOBAL GENETICS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
cover.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK INGGRIS.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK INDONESIA.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pernyataan.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (495kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran pada PT. Global Genetics Indonesia khususnya bauran pemasaran (Marketing Mix) yang diterapkan perusahaan. Kemudian untuk mengetahui hasil analisa Kekuatan (Strenght), Kelemahan (Weakness), Peluang (Opportunities), dan Tantangan (Threat) serta gambaran strateginya sehingga dapat diaplikasikan untuk peningkatan penjualan produk. Dengan menggunakan Teknik penelitian SWOT, Matriks, EFAS, dan IFAS. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, yaitu studi kasus yang menghasilkan data-data deskriptif yang dituangkan dalam kata-kata. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini penulis melakukan kunjungan langsung ke PT. Global Genetics Indonesia untuk melakukan wawancara pribadi dengan Manager Ibu Herlina dan dilengkapi dengan data-data penjualan Tahun 2018. Kesimpulan dari analisis yang dilakukan pada strategi pemasaran PT. Global Genetics Indonesia adalah perusahaan telah menjalankan strategi pemasaran dengan benar dan tepat dan pada perhitungan analisis SWOT yang di posisi kuadran 1 yaitu Growth. Yang mana perusahaan dapat mengembangkan, mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk agar masyarakat terus percaya pada produk Proderma. Lalu perusahaan telah memenuhi karakter dan paradigma pemasaran syariah dengan memenangkan mind share, market share dan heart share. Meskipun dari sisi variabel produk pada marketing mix nya, produk PT. Global Genetics Indonesia. Tetapi dalam sisi kegiatan proses pemasaran nya perusahaan jujur dengan apa yang ditawarkan dan tidak berlebihan. kata kunci: SWOT, IFAS, EFAS,
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FT/IND 19 002 |
NIM/NIDN Creators: | 41617310112 |
Uncontrolled Keywords: | SWOT, IFAS, EFAS, |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 18 Jul 2022 04:06 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 04:06 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/65363 |
Actions (login required)
View Item |