PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG UI DEPOK CAPEM UI SALEMBA

TAGORE, BERRY (2007) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG UI DEPOK CAPEM UI SALEMBA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (HAL COVER)
Logo UMB.doc

Download (28kB)
[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.doc

Download (20kB)
[img] Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.doc

Download (26kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.doc

Download (27kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.doc

Download (33kB)
[img] Text (BAB I)
bab 1.doc
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.doc
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.doc
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.doc
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text (BAB V)
bab 5.doc
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.doc
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
RIWAYAT HIDUP PENULIS.doc
Restricted to Registered users only

Download (25kB)

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan salah satu hal penting yang dijadikan strategi dalam memenangkan persaingan dalam sektor perbankan retail. Baik atau buruk nya kualitas pelayanan suatu Bank ditentukan oleh Bank itu sendiri. Namun nasabah adalah penentu dalam penilaian kualitas pelayanan tersebut. Apabila pelanggan merasa bahwa pelayanan yang diterima atau dipersepsikan dari suatu Bank lebih rendah dari kualitas pelayanan yang diharapkan maka akan timbul kesenjangan yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Dalam skripsi ini dibahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah : studi kasus di BNI 46 Capem UI Salemba. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan sesuai dengan konsep kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan secara statistik melalui uji t, dan F-test . Kata kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 0310312-055
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.91 Influence of Physical Environment and Conditions/Pengaruh Lingkungan dan Kondisi Fisik
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.93 Influence of Specific Situations/Pengaruh Situasi Tertentu
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.94 Influence of Community and Housing/Pengaruh Komunitas dan Perumahan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 08 Jul 2022 02:15
Last Modified: 08 Jul 2022 02:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64762

Actions (login required)

View Item View Item