PENGARUH PROSPEK PENJUALAN DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK DANONE BISKUAT PADA PT.DANONE BISCUITS INDONESIA (Kasus di kota Karawang)

Mardi, Mardi (2007) PENGARUH PROSPEK PENJUALAN DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK DANONE BISKUAT PADA PT.DANONE BISCUITS INDONESIA (Kasus di kota Karawang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
CoverMardi.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
pengesahanskripsi.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text (ISI SKRIPSI)
MARDI.R PROPOSAL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)

Abstract

PENGARUH PROSPEK PENJUALAN DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK DANONE BISKUAT PADA PT.DANONE BISCUITS INDONESIA (Kasus di kota Karawang)

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43105110149
Uncontrolled Keywords: PENGARUH PROSPEK PENJUALAN DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK DANONE BISKUAT PADA PT.DANONE BISCUITS INDONESIA (Kasus di kota Karawang)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 08 Jul 2022 01:42
Last Modified: 08 Jul 2022 01:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64759

Actions (login required)

View Item View Item