MENCIPTAKAN RETENSI PELANGGAN MELALUI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DISTRIBUSI PADA PELANGGAN ESIA

Khotimah, Husnul (2007) MENCIPTAKAN RETENSI PELANGGAN MELALUI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DISTRIBUSI PADA PELANGGAN ESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
MENCIPTAKAN RETENSI PELANGGAN MELALUI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DISTRIBUSI PADA PELANGGAN ESIA 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)

Abstract

MENCIPTAKAN RETENSI PELANGGAN MELALUI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DISTRIBUSI PADA PELANGGAN ESIA

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 03103-108
Uncontrolled Keywords: MENCIPTAKAN RETENSI PELANGGAN MELALUI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DISTRIBUSI PADA PELANGGAN ESIA
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 05 Jul 2022 04:22
Last Modified: 05 Jul 2022 04:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64486

Actions (login required)

View Item View Item