PENGARUH INFORMATION TECHNOLOGY INFRASTRUCTURE LIBRARY (ITIL) TERHADAP SERVICE QUALITY DI PT. ANABATIC TECHNOLOGIES TBK

RANGGADARA, INDRA (2016) PENGARUH INFORMATION TECHNOLOGY INFRASTRUCTURE LIBRARY (ITIL) TERHADAP SERVICE QUALITY DI PT. ANABATIC TECHNOLOGIES TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (BAB VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi khusus nya di Indonesia semakin pesat dengan adanya modernisasi di sisi teknologi yang berbasis perangkat lunak, penyedia jasa teknologi informasi seringkali mendapat programmer yang mengeluh karena design program yang sering berubah-ubah dan penambahan fungsi baru yang tidak terdokumentasi dengan baik sehingga programmer terlalu sering untuk melakukan “rework”. Penelitian ini untuk mendapatkan pengaruh variabel, mendapatkan hubungan antar dimensi-dimensi, dan mendapatkan hubungan antara indikator yang masing-masing dilihat dari nilai terbesar berdasarkan 2 variabel yang digunakan yaitu ITIL dan Service Quality. Jenis penelitian ini adalah penelitian terapan dalam kasus di PT. Anabatic Technologies Tbk dengan menggunakan metode kualitatif. Pengujian yang digunakan menggunakan uji validitas dan reabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji linearitas, korelasi variabel, korelasi dimensi, dan regresi. Dari hasil uji diperoleh nilai uji diatas r tabel dianggap valid dan untuk data yang diperoleh dianggap reliable. Untuk uji normalitas berdistribusi normal, heterokedastisitas tidak terjadi heterokedastisitas, dan linearitas data dianggap mempunyai pengaruh. Sedangkan korelasi terdapat korelasi antar dimensi yaitu "service strategy" dan “Responsiveness”. Berdasarkan tabel Anova nilai significant artinya terdapat pengaruh antara kedua variabel tersebut, dan H0 ditolak sedangkan H1 diterima.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/553. 16 011
Call Number: TI/53/16/016
NIM/NIDN Creators: 55313110004
Uncontrolled Keywords: Informasi tecnology, rework, programmer, ITIL, service quality
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 750 Painting and Paintings/Seni Lukis dan Lukisan > 758 Other Subjects/Subjel Lainnya > 758.6 Industrial and Technical Subjects/Subjek Industri dan Teknik
Divisions: Pascasarjana > Magister Teknik Industri
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 21 Mar 2016 17:31
Last Modified: 31 May 2024 06:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/6432

Actions (login required)

View Item View Item