RANGGADARA, INDRA (2016) PENGARUH INFORMATION TECHNOLOGY INFRASTRUCTURE LIBRARY (ITIL) TERHADAP SERVICE QUALITY DI PT. ANABATIC TECHNOLOGIES TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (98kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
||
Text (BAB II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (440kB) |
||
Text (BAB III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
||
Text (BAB IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (508kB) |
||
Text (BAB V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text (BAB VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi khusus nya di Indonesia semakin pesat dengan adanya modernisasi di sisi teknologi yang berbasis perangkat lunak, penyedia jasa teknologi informasi seringkali mendapat programmer yang mengeluh karena design program yang sering berubah-ubah dan penambahan fungsi baru yang tidak terdokumentasi dengan baik sehingga programmer terlalu sering untuk melakukan “rework”. Penelitian ini untuk mendapatkan pengaruh variabel, mendapatkan hubungan antar dimensi-dimensi, dan mendapatkan hubungan antara indikator yang masing-masing dilihat dari nilai terbesar berdasarkan 2 variabel yang digunakan yaitu ITIL dan Service Quality. Jenis penelitian ini adalah penelitian terapan dalam kasus di PT. Anabatic Technologies Tbk dengan menggunakan metode kualitatif. Pengujian yang digunakan menggunakan uji validitas dan reabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji linearitas, korelasi variabel, korelasi dimensi, dan regresi. Dari hasil uji diperoleh nilai uji diatas r tabel dianggap valid dan untuk data yang diperoleh dianggap reliable. Untuk uji normalitas berdistribusi normal, heterokedastisitas tidak terjadi heterokedastisitas, dan linearitas data dianggap mempunyai pengaruh. Sedangkan korelasi terdapat korelasi antar dimensi yaitu "service strategy" dan “Responsiveness”. Berdasarkan tabel Anova nilai significant artinya terdapat pengaruh antara kedua variabel tersebut, dan H0 ditolak sedangkan H1 diterima.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CD/553. 16 011 |
Call Number: | TI/53/16/016 |
NIM/NIDN Creators: | 55313110004 |
Uncontrolled Keywords: | Informasi tecnology, rework, programmer, ITIL, service quality |
Subjects: | 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 750 Painting and Paintings/Seni Lukis dan Lukisan > 758 Other Subjects/Subjel Lainnya > 758.6 Industrial and Technical Subjects/Subjek Industri dan Teknik |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Teknik Industri |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 21 Mar 2016 17:31 |
Last Modified: | 31 May 2024 06:18 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/6432 |
Actions (login required)
View Item |