Analisa Manajemen Strategi Bisnis dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Unified Communication Studi Kasus di PT. Damai Sejati (Panasonic ITComm)

Helmi, Helmi (2015) Analisa Manajemen Strategi Bisnis dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Unified Communication Studi Kasus di PT. Damai Sejati (Panasonic ITComm). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

[img] Text (Cover)
Hal Cover.pdf

Download (199kB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (97kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)

Abstract

Kemajuan teknologi ICT (Information & Communication Technology) saat ini sudah mengarah adanya konvergensi atau kolaborasi antara teknologi telekomunikasi dan teknologi informasi sehingga kedua sistem ini telah menjadi satu kesatuan sistem yang dapat dijalankan dengan baik dan mudah. Dengan teknologi Unified Communication maka kolaborasi antara voice, video, chatting, email, information presence, fax dan data yang selama ini merupakan sistem terpisah dan berbeda bisa menjadi satu kesatuan sistem yang dapat diimplementasikan, dikontrol dan dimonitor sehingga dapat mengoptimalkan kinerja dan produktifitas kerja pada suatu perusahaan. PT. Damai Sejati adalah salah satu pemasok di Indonesia yang mengembangkan bisnis ini, akan tetapi persaingan sudah ketat dengan adanya pemain lama dan baru yang masuk ke pasar sehingga muncullah beberapa masalah dalam pemasarannya. Dengan melihat perihal diatas maka dibutuhkan untuk menganalisa persaingan bisnis ini dengan menggunakan analisa SWOT dan pemodelan Porter’s Five Forces untuk mendapatkan strategi bisnis yang tepat bagi perusahaan. Kata kunci : unified communication, strategi bisnis, SWOT, Porter’s Five Forces

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-554-15-005
NIM/NIDN Creators: 55409120001
Uncontrolled Keywords: unified communication, strategi bisnis, SWOT, Porter’s Five Forces. MTEL, MAGISTER TEKNIK ELEKTRO
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 620 Engineering and Applied Operations/Ilmu Teknik dan operasi Terapan > 621 Applied Physics/Fisika terapan
Divisions: Pascasarjana > Magister Teknik Elektro
Depositing User: RIA SYAFITRI
Date Deposited: 01 Jul 2022 03:41
Last Modified: 03 Mar 2023 03:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64289

Actions (login required)

View Item View Item