ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL REPARASI DAN PERAWATAN MOBIL PT. IMPREZA PERDANA DI JAKARTA

Wibowo, Andi (2007) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL REPARASI DAN PERAWATAN MOBIL PT. IMPREZA PERDANA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
Skripsi Andi Wibowo .rtf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL REPARASI DAN PERAWATAN MOBIL PT. IMPREZA PERDANA DI JAKARTA

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 03101-015
Uncontrolled Keywords: ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL REPARASI DAN PERAWATAN MOBIL PT. IMPREZA PERDANA DI JAKARTA
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.3 Bibliographic Analysis and Control/Bibliografi Analisis dan Kontrol Perpustakaan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.4 Subject Analysis and Control/Subjek Analisis dan Kontrol Perpustakaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 01 Jul 2022 03:10
Last Modified: 01 Jul 2022 03:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64282

Actions (login required)

View Item View Item