PUTRANTI, MONICA RONA
(2007)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN PELAYARAN PT. TARUNACIPTA KENCANA (TCK) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN.
S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
![[img]](https://repository.mercubuana.ac.id/style/images/fileicons/text.png) |
Text (SKRIPSI FULL)
Monica_Rona_P._(43105110288).pdf
Restricted to Registered users only
Download (353kB)
|
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN PELAYARAN PT. TARUNACIPTA KENCANA (TCK) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
| Item Type: |
Thesis
(S1)
|
| Call Number CD: |
FE/MJ. 07 105 |
| Call Number: |
SE/07/047 RON p |
| NIM/NIDN Creators: |
43105110288 |
| Uncontrolled Keywords: |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN PELAYARAN PT. TARUNACIPTA KENCANA (TCK) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN |
| Subjects: |
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi 600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 610.1-610.9 Standard Subdivisions of Medical, Medicine, and Health Sciences/Subdivisi Standar Dari Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan 600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 610.1-610.9 Standard Subdivisions of Medical, Medicine, and Health Sciences/Subdivisi Standar Dari Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 610.7 Research and Statistical Methods of Medical Science/Metode Riset Penelitian dan Statistik Kedokteran, Metode Riset Penelitian dan Statistik Kesehatan |
| Divisions: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
| Depositing User: |
Dede Muksin Lubis
|
| Date Deposited: |
20 Jun 2022 08:09 |
| Last Modified: |
20 Feb 2025 08:08 |
| URI: |
http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/63742 |
Actions (login required)
 |
View Item |