Putranti, Monica Rona
(2007)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN PELAYARAN PT. TARUNACIPTA KENCANA (TCK) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN.
S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (SKRIPSI FULL)
Monica_Rona_P._(43105110288).pdf
Restricted to Registered users only
Download (353kB)
|
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN PELAYARAN PT. TARUNACIPTA KENCANA (TCK) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Item Type: |
Thesis
(S1)
|
NIM/NIDN Creators: |
43105110288 |
Uncontrolled Keywords: |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN PELAYARAN PT. TARUNACIPTA KENCANA (TCK) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN |
Subjects: |
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi 600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 610.1-610.9 Standard Subdivisions of Medical, Medicine, and Health Sciences/Subdivisi Standar Dari Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan 600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 610.1-610.9 Standard Subdivisions of Medical, Medicine, and Health Sciences/Subdivisi Standar Dari Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 610.7 Research and Statistical Methods of Medical Science/Metode Riset Penelitian dan Statistik Kedokteran, Metode Riset Penelitian dan Statistik Kesehatan |
Divisions: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: |
Dede Muksin Lubis
|
Date Deposited: |
20 Jun 2022 08:09 |
Last Modified: |
20 Jun 2022 08:09 |
URI: |
http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/63742 |
Actions (login required)
|
View Item |